loading...

Dia yang Tak Bisa Menerima Kurangmu, Tak Layak Menerima Hebatmu



Tolong Bantu ShareTidak mudah memang mencari orang yang setia, bukan hanya soal selingkuh atau tidak selingkuh. Tapi, ujian tentang kesetiaan memang banyak macamnya, salah satunya adalah bagaimana dia bisa setia mendampingimu saat susah ataupun senang. Sama halnya dengan sebuah pertemanan yang kadang diuji dengan kesetiaan, dalam hal hubungan dengan pasangan kamu juga akan mendapatkan ujian seperti ini.

Apakah dia akan setia mendampingimu walaupun kamu tidak memiliki apa-apa? Saat kamu tengah berada di atas sebuah kesuksesan, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan teman, tapi saat sedang susah kamu juga bakal tahu siapakah yang benar-benar temanmu, dan siapakah yang hanya ingin bersamamu di saat senang saja. Untuk mengetahui apakah pasanganmu setia atau tidak, ada tiga hal yang dapat dilakukan. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Tidak hanya bicara soal fisik. 



Dia suka sekali mengaturmu soal penampilannya. Seringkali dia berkomentar tentang badanmu yang menggemuk atau baju yang kamu kenakan. Mengubah seseorang demi kebaikan tentunya sangat bagus, tapi kamu juga harus hati-hati dengan orang-orang yang hanya mengutamakan penampilan fisik saja. Ingat, semua orang pada akhirnya nanti akan menjadi tua.


2. Tidak suka diajak susah. 



Saat kamu ajak si dia makan di restoran mahal, maka tanpa pikir panjang si dia akan langsung mengiyakan. Cobalah sesekali ajak dia makan dipinggir jalan, apa si dia masih mau atau si dia akan memberikan banyak alasan padamu. Orang yang seperti ini hanya akan ada disaat kamu sedang merasa bahagia, saat kamu sedih, dia seperti ditelan bumi dan menghilang begitu saja.


3. Suka merendahkan orang lain. 



Roda kehidupan ini terus berputar, ada kalanya kamu di atas dan ada kalanya kamu di bawah, jadi hati-hatilah dengan semua ucapan dan juga perbuatanmu kepada orang lain. Mungkin saat ini hartanya berlimpah, maka ia merasa dapat merendahkan orang lain. Orang yang suka merendahkan orang lain tidak pantas kamu pertahankan karena dia juga bukanlah orang yang setia. Biasanya orang yang seperti ini tidak siap untuk hidup susah dan juga tidak siap untuk kerja keras.



sumber : bintang.com