loading...

Akhirnya Terbongkar Ini Motif di Balik Foto-foto Mengharukan Akun Frita Fariani



Tolong Bantu ShareMedia sosial benar-benar jadi sebuah kebutuhan di masa sekarang ini. Terbukti, saat ini tiap-tiap orang yang telah mengenal gadget dapat di pastikan mengenal media sosial. Media sosial juga digemari lantaran jadi jendela dunia. Bila dahulu buku yang menjadi dunia, maka sama seperti dengan media sosial. Beberapa orang memakai media sosial untuk saling sharing dan bertukar informasi. Bukan sekedar informasi lokal. Bahkan juga hingga informasi dari seluruh penjuru dunia.

Seperti yang dilakukan seorang netizen di akun Facebook bernama Frita Fariani. Wanita dengan photo profil yang tampak cantik ini sering kali mengunggah serta membagikan tautan gambar. Tetapi gambar yang bagi siapapun yang memandangnya terasa terenyuh serta turut bersimpati.

Lewat tautan itu, account Frita juga kerap mengajak netizen untuk memberi komentar dan menyukai tautannya.

Seperti tautan di bawah ini umpamanya.


Photo itu bahkan juga disukai sekitar lebih 79 ribu orang. Dan dibanjiri lebih dari 20 ribu komentar. Bukan sekedar itu, satu tautan itu sudah diberikan kian lebih 1. 300 kali. Rata-rata tautan yang diupload oleh Frita memanglah menyedot perhatian netizen.

Tetapi nyatanya ada suatu hal dibalik akun Frita yang tampak tulus serta berhati mulia ini. Saat ini akun Frita Fariani di Facebook ini sudah diikuti kian lebih 700 ribu pengikut.

Tersingkap Untuk Mencari Laba


Account Frita Fariani yang mempunyai banyak pengikut dan kerap menyedot perhatian ini nyatanya menggelitik seorang netizen di akun Facebook bernama Muhammad Firdau. Ia mengaku penasaran dengan maksud dan tujuan dari pemilik account Frita Fariani. Dengan isengnya, Muhammad Firdaus kirim pesan pada Frita. Berisi niatan untuk membeli account bernama Frita Fariani itu.

Dari pembicaraan itu, awalannya Frita mengakui akan tidak jual account itu. Tetapi tak diduga ia nyatanya malah menyebutkan nominal sebesar Rp 25 juta untuk harga account itu. Percakapan yang telah discreenshot tersebut pun telah menyebar di media sosial.

Netizen kemudian banyak mengomentari mengenai akun yang kerap membagikan gambar gambar trenyuh ini
“ane beli akunnya 25 juta mw gak.. wkwkwkkw.. masih bnyk aja org indonesia yg dibodohi dengan hal begini.. kapan bisa maju indnesia klu gini.. disuruh ini itu mw.. bego kok dipelihara, babi dipelihara biar gemuk.. wkwkwkwk..”
Source: solo.tribunnews.com
“Paling ga suka sy klo doa terus dsurh nglike dan msuk kmn” imbaln ea..smpe ada yg bilng klo ga blng tar kna karma atau ga slmet…emang dy sang kuasa…smga dpt imbaln apa yg di tuwai.”
Source: solo.tribunnews.com
“Akun abal2 ini mah , masak perang di yaman di sebut korban perang si suriah apa gak bisa baca apa ya , statusnya rohani tapi sifatnya roh halus ini.”
Source: solo.tribunnews.com
“Karna dia mecari uang dari cara seperti itu tpi masih ada iya yang bilang amin dan bayak orang yang percaya.”


sumber : hello-pet.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x