loading...

SUNGGUH SADISS..!! LIHATLAH VIDEO WANITA YANG DI BAKAR HIDUP-HIDUP OLEH MASSA? TOLONG BANTU BAGIKAN YA!!


Saat ini dunia internet memang sudah sangat maju. Tidak terkecuali dengan video. Saat ini video sangat mudah menyebar dengan cepat, serta dapat diakses oleh semua orang.



Tetapi baru-baru ini ada sebuah video yang beredar di FB dan Youtube, yang saya yakin pasti akan membuat orang yang melihatnya akan tercengang.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut terekam seorang wanita yang dibakar hidup-hidup oleh massa. Video tersebut di share di salah satu grup yang memang khusus untuk berbagi video.

Video yang berdurasi sekitar 3 menit tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mamakai kaos hitam tengah dihakimi di depan beberapa orang.


Entah apa masalahnya, serta apa yang sebenarnya terjadi, semua itu masih tanda tanya besar. Tetapi yang jelas, massa terlihat sangat semangat sekali menghakimi wanita tersebut .

Namun, ada yang mengatakan
bila wanita itu adalah satu diantara anggota perampok yang ikut serta pencurian di daerah sana.



 

Tetapi ada pula yang menyampaikan bila wanita itu berselingkuh serta merebut suami orang, namun pada akhirnya kepergok oleh warga. Tak tahu mana yang benar.

Menurut info, peristiwa mengenaskan itu berlangsung di Guatemala. Walau logat bahasanya tidaklah terlalu terang.



Sebelumnya dibakar, tampak bila muka wanita itu telah berdarah serta penuh luka. Mungkin
telah dipukuli terlebih dulu.

Baru kemudian massa membakar wanita malang itu.

Sampai saat ini saya tidak mengerti, kenapa mereka tega lakukan itu. Tidak perduli apa pun argumennya, yang pasti perbuatan seperti itu tak dapat dibenarkan.


http://www.kabarterheboh.com/2016/04/sungguh-sadiss-lihatlah-video-wanita.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x