loading...

SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! MEMBAKAR DAUN SALAM DI DAPUR DAN LIHAT APA YANG AKAN TERJADI HANYA DALAM 10 MENIT


Daun salam - daun penyembuhan ini dan ramuan super sehat telah digunakan dalam pengobatan alternatif selama berabad-abad. Orang menggunakan mereka untuk membuat segala macam solusi alami untuk berbagai macam penyakit. ramuan ini dianggap menjadi ramuan suci oleh orang-orang Yunani dan Romawi kuno. Apakah Anda tahu bahwa pemenang Olimpiade memiliki karangan bunga laurel di kepalanya, yang melambangkan kehormatan dan kemuliaan? Banyak orang di seluruh dunia menggunakan daun salam setiap hari, tapi sebagian besar sebagai bumbu. Mereka menambahkan dalam hidangan favorit mereka.

Ini benar-benar menunjukkan berapa banyak laurel penting di masa lalu, dan harus ada alasan yang baik untuk ini. Nah, kita biasanya menggunakan ramuan ini sebagai bumbu, tapi sifat penyembuhan banyak bahan alami seperti laurel dan berry yang telah terkenal untuk waktu yang lama. Pertama, Anda harus tahu bahwa senyawa aktif yang paling efektif dalam ramuan ini adalah pinene dan cineol. Kami juga dapat


menyebutkan bahwa itu mengandung minyak esensial, yang memiliki efek menenangkan.

Tanaman ini menakjubkan memiliki zat psikoaktif, yang dilepaskan ketika Anda mengunyah daun salam. Efek yang menakjubkan telah dijelaskan dalam banyak mitos yang berbeda dan legenda, seperti yang tentang oracle di Delphi, di mana mereka mengunyah daun salam untuk melihat masa depan.

Minyak esensial dalam daun salam memiliki efek menenangkan pada tubuh dan pikiran Anda ketika Anda membakar mereka. Berikut ini cara menggunakan daun salam untuk mengurangi stres dan kecemasan - hanya menyalakan daun salam tunggal dalam asbak dan biarkan menyala selama 10 menit. Ruangan akan penuh wewangian yang akan bertindak santai dan menenangkan untuk semua anggota keluarga. Daun bay memiliki kuat anti-rematik, antiseptik, diuretik, obat penenang dan sifat antioksidan. Hal ini dapat meningkatkan mood Anda, dan daun dan buah tanaman juga dapat mengobati histeria, neurasthenia dan flu perut. Jangan lupa untuk menonton di bawah video dan berbagi artikel ini dengan teman dan keluarga. Terima kasih.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/04/sungguh-menakjubkan-membakar-daun-salam.html