loading...

SUBHANALLAAH !!! PERCAYA TIDAK PERCAYA NIKAH DENGAN JANDA BIKIN BAHAGIA DAN FULLL PAHALA LOH !!!


Nikah dengan Janda Buat Bahagia dan Fulll Pahala. Menikah dengan janda mungkin saja saja tidaklah hal yang aneh lagi di jaman saat ini. Lantaran sudah cukup banyak persoalan yang berlangsung. Baik mereka yang cerai lewat cara sah maupun tidak atau yg tak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak ada berita.

Menikah dengan janda memanglah diperlukan kesiapan ekstra, bukan hanya materi tetapi sikap dewasa mesti lebih tinggi.

Walau Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan beberapa pria untuk lebih mengutamakan perawan untuk dinikahi, tidaklah berarti beliau melarang seorang pria menikah dengan janda. Tidakkah istri beliau juga janda?
Nah, buat anda beberapa pria yang belum menikah, janganlah hanya saksikan perawan terus menerus, janda juga mendatangkan banyak barokah lho. Tersebut disini manfaat menikah dengan seorang janda.

1 Sisi dari Meneladani Rasul
Pasti telah terang kalau kisah Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Bila ini dikira sebagai kebaikan, pasti menikah dengan seseorang janda untuk kita juga insyaALLAH juga.

2. Janda Yaitu Anugerah
Mungkin saja memanglah agak berat rasa-rasanya menyampaikan janda yaitu anugerah, Dengan cara beberapa orang tentu berasumsi janda yaitu satu musibah, janda yaitu hukum karma serta lain sebagainya.

Namun tak Janda seperti itu, ada pula janda yang memanglah memperoleh ujian dari


ALLAH Swt, sisi dari cobaan iman serta sisi dari penambahan kedekatan dengan ALLAH SWT.
Jadi janda tak seutuhnya musibah, janda juga adalah anugerah, takdir serta


gelar


yang


didapatkan ALLAH SWT.

3 Janda Lebih Berpengalaman
Pasti bila seseorang yang bergelar janda, bermakna orang itu telah menikah serta memiliki pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam serta pahitnya rumah tangga telah ia rasakan.
Perihal ini pula yang bikin seseorang janda bakal banyak belajar dari pernikahan terlebih dulu. Ia semakin lebih waspada dalam hadapi persoalan rumah tangga.

4 Janda Miliki Semangat Baru
Bila dalam pernikahan terlebih dulu ia sudah tidak berhasil, bermakna ia bakal terasa suka serta memiliki semangat baru dalam pernikahan yang setelah itu. Terasanya ia miliki daya yang baru, seeprti baterei full yang siap gunakan.
Bukan sekedar itu saja, janda akan miliki pengalaman dalam soal mengurusi anak, mengurusi tempat tinggal serta paling utama bagaimana caranya mengasyikkan suaminya.

5 Janda Bakal Lebih Dewasa
Memanglah dewasa tak dapat diukur dari usianya, tak dapat diliat dari berapakah lama ia berumah tangga, namun dewasa dapat diamati dari perilaku serta pengalamannya. Dengan cara janda miliki pengalaman, tentu ia tumbuh bijak serta lebih lebih dewasa dalam menggapi semuanya sikap.

6 Banyak Pahala
Bila janda itu memiliki seseorang anak, bermakna anak itu yaitu seseorang anak yatim serta bakal banyak pahala untuk kita bila ingin mengurusi serta menjaga anak yatim itu.

Jadi, janda tak kalah bukanlah dengan perawan, memanglah perawan lebih menggoda namun janda dapat buat hidup bahagia fulll pahala.
Masihlah ragukah dengan seseorang janda?

http://www.pusatberitaharian.com/2016/03/percaya-tidak-percaya-nikah-dengan.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x