loading...

astagfirullahaladzim...Anda Akan Menangis Jika Membacanya !!! Ini Anak Paling Durhaka Di Dunia !! Tega Memberi Makan Ibunya Kotoran dan A1r K3nc1ng Manusia


Pembaca sekalian, kita Sebagai seorang anak sudah sewajarnya untuk menjaga dan merawat ibunya yang sudah tua, namun tidak dengan gadis ini memperlakukan ibunya dengan sangat kejam, si anak tega memberi makan k0toran manusia ke ibunya dan memberikan minum a!r k3nc!ng, itulah kelakuan Anak Paling Durhaka Di Dunia !!
Seperti yang di kutip dari laman Tribunnews.com Siti Nur Redha Khamis, gadis berusia 25 tahun dikabarkan tega memberi makan k0toran manusia dan a!r k3nc!ng terhadap ibunya, Ny Kamisah Burel (58).
Fakta ini, diungkapkan Darwinder Singh Sukhdev Singh (39) tetangga korban yang juga kekasih Siti.Darwin dihadapkan di persidangan karena didakwa bersekongkol dengan Siti untuk menganiaya Ny Kamisah.
Dan di sidang itu, Darwin justru membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia telah ikut menyuapi Ny Kamisah k0toran manusia. Perbuatan keji itu hanya dilakukan sekali pada tanggal 1 Juli 2014 pukul 10.30. Tetapi, perbuatan itu terus dilakukan Siti setelahnya.
“Saya hanya merencanakan satu waktu untuk memberikan kotoran ibu, tapi dia (Siti) memberi setiap hari,” kata pria pengangguran


ini. Dia mengklaim bahwa Siti telah keluar dari pekerjaan selama delapan bulan, dan bahwa ia telah


mencoba untuk mendukungnya.
“Saya menggadaikan perhiasan saya. Saya menjual handphone dan laptop saya untuknya. Dia telah menuduh saya banyak hal.” Setelah persidangan, Darwinder dibawa ke Divisi Kepolisian Tanglin, di mana ia akan dijebloskan selama seminggu untuk membantu polisi menyelidiki pelanggaran lain yang mungkin dilakukan.
Kasus ini mendapat sorotan ketika tetangga korban lainnya, Mohammad Juani (25), memasang video di Facebook yang menunjukkan Ny Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya.
Juani kepada The Straits Times mengatakan “Aku tidak tahan melihat rasa sakit bahwa bibi tua menderita. Dia juga harus diperlakukan seperti manusia.”
The New Paper (TNP) juga menerbitkan sebuah wawancara dengan Darwinder, yang memberikan “rahasia” gambar Madam Kamisah yang diduga disalahgunakan oleh Ms Siti di flat mereka.
Semoga kisah Anak Paling Durhaka Di Dunia !! ini bisa di jadikan pelajaran buat kita bersama agar lebih memperhatiakn dan memuliakan orangtua kita masing-masing. Karena Ridho Allah itu tergantung ridho orangtua, sebaerapapun banyak amalan dan kebaikan kita, ketika kita durhaka atau mengabaiakn orangtua, maka semua amalan itu hanya buih yang tidak ada harganya di mata Allah SWT
http://www.beritaterpercayaku.com/2016/04/astagfirullahaladzimini-anak-paling.html?m=1
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x