loading...

TOLONG SAMPAIKAN INI KEPADA ISTRI DAN ANAK PEREMPUAN AGAR MEREKA PAHAM ((INILAH GEJALA PENYAKIT YANG PALING MENJADI MOMOK BAGI WANITA YANG KERAP DIABAIKAN)) PLEASE DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA !!!



 Sebagai penyakit yang sangat mematikan kanker tentu jadi penyakit yang paling di takuti oleh kebanyakan orang, terutama sebagian wanita yang mempunyai tingkat kemungkinan kanker pay*dara yang sangat tinggi. Sebenarnya penyakit kanker memang jadi penyakit yang paling banyak menyerang kaum wanita, parahnya terkadang ada banyak tanda-tanda kanker p4y*dara yang sering diabaikan oleh beberapa wanita. Hal semacam itu tentu akan tingkatkan resiko kanker p4yudara. Tetapi ladies, Anda tidak perlu khawatir untuk membantu Anda mengetahui beberapa gejala ini dan tentu untuk menghindarnya jadi kanker, berikut ini kami berikan gejala-gejala kanker p4y*dara yang sangat sering diabaikan.

BENJOLAN

Munculnya benjolan pada daerah p4yud4r4 yaitu tanda-tanda yang sebenarnya jadi tanda perkembangan sel kanker. Namun tanda-tanda kanker yang sebenarnya cukup mudah di kenali jadi sering di abaikan. Memang, sebagian kelenjar otot di dalam p4y*dara memiliki tonjolan yg tidak beresiko. Namun sebenarnya apabila Anda temukan benjolan pada p4y*dara Anda yang mungkin saja
mengakibatkan nyeri atau permasalahan lain di sekitar benjolan jadi sebaiknya Anda selekasnya memeriksakan keadaan kesehatan Anda. Tonjolan ini jelas jadi tanda-tanda wal kanker p4yudara, jangan sampai diabaikan!

NYERI PADA PUNGGUNG

Nyeri
punggu mungkin saja saja jadi permasalahan yang umum berjalan dikarenakan kelelahan. Tetapi, Anda juga harus hati-hati apabila nyeri di punggung Anda terasa sangat sakit bahkan juga rasa sakitnya sampai menembus ke daerah dada Anda, jadi Anda harus siaga. Pasalnya, rasa nyeri dan sakit ini bisa jadi tanda-tanda awal resiko kanker p4y*dara.

WARNA KULIT

Perubahan warna kulit pada daerah p4yud4r4 mungkin saja saja sering di abaikan oleh beberapa orang. Namun, menurut beberapa pakar untuk tahu tanda-tanda kanker p4yudara Anda bisa melihatnya pada perubahan warna kulit di p4yudara Anda. Apabila warna kulit pada p4yudara Anda kemerah-merahan dan tampak kasar jadi ini ada tanda-tanda awal kanker p4yudara.

RASA GATAL DI DAERAH P4YUDARA

Rasa gatal pada daerah p4yudara memang biasanya di sebabkan oleh baju yang Anda gunakan atau kurangnya kebersihan pada daerah p4yud4r4. Tetapi kenyataannya rasa gatal tidak selamanya di sebabkan oleh dua hal semacam itu. Berdasar sebagian ahli rasa gatal bisa pula jadi tanda-tanda awal kanker p4y*dara terlebih apabila rasa gatal ini merasa sangat terlalu berlebihan.
Ladies, untuk hindari kanker p4yud4r4 sebaiknya Anda lebih sensitif pada semuanya perubahan yang berjalan pada badan terlebih pada daerah p4y*dara Anda.

Sumber ; http://www.edukasikesehatan17.com/2016/03/tolong-sampaikan-ini-kepada-istri-dan.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x