loading...

TOLONG DIBACA SEBELUM ANDA MENYESAL!!! TOLONG JANGAN MEMASAK MIE INSTANT LANGSUNG DENGAN BUMBUNYA, SANGAT BERBAHAYA!!! KARENA BISA MENYEBABKAN PENYAKIT KANKER ''!!

PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONOSODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER..




yang tercatat pada semua paket mie instant. Waktu memasak mie.. disitu kita senantiasa diminta memasukkan bumbu mie instant dalam mangkok.. tidaklah dimasukkan dalam panci beserta mienya.. jadi jangan sampai masak mie beserta bumbunya..! BAHAYA..!!!


Dari hasil riset juga menyampaikan, konsumsi mie instant sepanjang 4 hari berturut-turut punya potensi terserang penyakit Kanker, Mioma, dan Amandel. Jika Anda tak yakini, silahkan kerjakan percobaan simpel itu. Ambil kuah/bumbu mie instant, lantas siram/taburkan ke atas pot yang di isi bunga/tumbuhan.. Sekian hari lantas bunga/tumbuhan itu bakal layu dan mati.. Dapat Anda pikirkan sekian berbahayanya jika mie instant dikonsumsi lewat cara terus menerus.

Alangkah baiknya bila info itu disebarkan ke sebagian orang sebagai tanda kepedulian kita pada sesama.. INGAT!! Menghindar tambah baik dari pada mengobati..
Bila Anda sayang dengan keluarga dan rekan-rekan Anda, silahkan di SHARE.

sumber ;http://populer99.blogspot.co.id/2016/02/tolong-dibaca-sebelum-anda-menyesal.html