loading...

TOLONG BANTU SEBARLUAKAN ARTIKEL INI !!! INILAH MISTERI ALVIN YANG MENGHINA AL-QUR'AN,,SEMOGA DIBERIKAN BALASAN YANG SETIMPAL...[[ AMIIINNN ]] !!!

Blogger Ini Hina Islam, Gunakan Halaman Alquran Seka Kotorannya di Toilet, Blogger cabul dan pengkritik serta sering memojokkan Islam yang kini melarikan diri ke Amerika Serikat berbuat ulah lagi.
Selepas menerbitkan buku berjudul ‘Sex, Pork and Persecution’ yang bercerita cerita lucu, kehidupan di penjara dan politik, Alvin Tan, 27 yang memanggil dirinya “aktivis kebebasan bersuara” dikritik umum Malaysia negara yang ditempati sebelumnya.
Hal semacam itu selesai dia memposting cerita bergambar didalam account Facebooknya.



Dalam cerita komik bergambar dirinya itu, tampak ia sedang ada didalam toilet tengah memegang Al-Quran, pada pose yang lain dia tampak menggunakan halaman


Alquar'an sebagai tisu,

karena tisu di ruang toilet itu telah habis.
Aksi Alvin yang anti-pati pada Islam kali ini tentunya menyebabkan kemarahan netizen yang sebelumnya telah dikritik lantaran sikap serta perbuatannya yg tidak menghormati kepercayaan serta agama orang lain.
Tindakan Alvin setelah geser ke AS makin berani.
Bila dulu dia hanya menambah kemarahan umat Islam di Malaysia tetapi tindakannya saat ini yang makin terang-terangan mengejek agama orang lain yang pasti susah di terima komunitas orang-orang Islam didunia.
Walau banyak netizen yang telah mengingatkan serta menghujat dengan sikapnya itu, tetapi Alvin tetap keukeh untuk tetap berdiri mengejek komunitas lain.
Sebagian netizen menganggap bila Alvin cuma seseorang yang kurang kasih sayang serta perlu perhatian.

Sumber : http :// www. beritaterpercayaku. com/2016/03/inilah-mesteri-alvin-yang-menghina-al. html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x