loading...

SIAPA SANGKA ...!!! TERNYATA PASTA GIGI BUKAN HANYA BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN GIGI SAJA TETAPI UNTUK LAINNYA TERNYATA Inilah 13 Manfaat Rahasia pasta Gigi yang Perlu Kamu Ketahui !!! {{ BANTU SHARE }}

    " SELAIN MENJADI KESEHATAN GIGI, TERNYATA ADA 13 MANFAAT LAIN YANG TERSEMBUNYI DI PASTA GIGI !!! INILAH MANFAATNYA !"


Tahukah anda ternyata pasta gigi tidak hanya bermanfaat untuk gosok gigi saja lo, ada manfaat manfaat lain yang mungkin belum pernah anda ketahui. Diantaranya yakni pasta gigi dapat dipakai untuk melakukan perbaikan CD yang rusak dengan cara mebersihkan CD dengan pasta gigi. Diluar itu masihlah ada juga 12 faedah pasta gigi yang mungkin saja belum anda kenali.

WOW...!!! Inilah 13 Manfaat Rahasia pasta Gigi yang Butuh Anda Kenali! Nyatanya Bisa untuk...


Tersebut 13 Manfaat Pasta Gigi Yang Mungkin saja Belum Anda Ketahui

1. Memperbaiki CD yang rusak

Tahukah anda, nyatanya pasta gigi bisa melakukan perbaikan CD yang rusak yang disebkan oleh goresan. Ingin tau langkahnya bagaimana?, gampang kok tinggal berikan pasta gigi ke permukaan Cd yang tergores hingga rata, setelah itu bersihkan atau usap pasta gigi yang ada di CD dengan kain halus, serta apa yang berlangsung CD anda saat ini telah dapat berperan dengan normal.

2. Sisa-sisa noda di perabot kayu

Bekas noda yang sering di temui umumnya di meja makan, seringkali ada makanan atau minuman yang tumpah serta berceceran di meja makan. Papabila meja makan anda terbuat dari kayu tentu susah unutk membersihkanya, tetapi tenang saja tentu gigi dapat juga bersihkan noda noda yang ada di meja makan anda. Lewat cara berikan pasta gigi di meja yang terserang noda lantas bersihkan.

3. Menghilangkan noda pada pakaian

Jika detergen tak dapat mebersihkan noda di baju, alangkah sebaiknya anda coba memakai pasta gigi untuk membersihkanya. Langkahnya juga sama saat anda menyingkirkan noda menggunkan detergen.

4. Menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut

Saat ada permen karet yang melekat di rambutmu, pasti hal itu sungguh menyebalkan lantaran begitu sulitnya untuk mengangkat permen karet yang melekat di rambut anda. Oleh karenanya singkirkan permen karet yang melekat di rambut dengan pasta gigi lewat cara berikan


pasta gigi pada sikat lantas pakai untuk menyikat rambut yang terserang permen karet tadi. Ajaib kann,.,

5. Mengilapkan perhiasaan perak

Untuk anda yang memiliki perhiasan memiliki bahan basic perak serta telah usang warnanya, mungkin saja sebaiknya anda coba langkah tersebut, yakni dengan memoleskan perhiasan perak anda serta perhiasanmu bakal tampak seperti baru lagi.

6. Mengatasi jerawat yang membandel

Mungkin saja anda baru tau ya, pasta gigi bisa menyingkirkan jerawat yang membandel. Lewat cara memoleskan pasta gigi di titik jerawat yang mebandel pasti jerawatmu bakal segara hilang. Gampang serta murah kan, tidak butuh repot lagi deangan maslah jrawat.

7. Membersihkan coretan crayon di dinding

Untuk anda yang miliki adik atau keponakan kecil dirumah yang hoby corat coret dinding, saat ini anda tidak butuh cemas lagi. Anda dapat menggunkan pasta gigi untuk membershka coretan coretan crayon yang ada di dinding.

8. Berperan sebagai hand sanitizer

Buat kamu yang hoby dengan makanan yang bersambal serta makan tak memakai sendok tentunya sesudah makan, sia bau bawang serta bumbu lainya pada tangan susah di hilangkan. Dengan pasta gigi bau tak enak di tangan bakal hilang dengan dalam waktu relatif cepat.

9. Membersihkan toilet

Kednegaranya aneh ya, pasta gigi untuk bersihkan toilet, tidak yakin? cobalah tunjukkan sendiri serta saksikan akhirnya.

10. Buat sepatumu tampak baru lagi

Sepatu berwarna putih seringkali gampang kotor serta sulit untuk dibikin bersih. Namun tenang saja, lantaran anda dapat memakai pasta gigi untuk bersihkan sepatumu serta sepatumu saat ini tampak seperti baru lagi.

11. Menghilangkan goresan pada layar smartphone

Saat ini tidak butuh cemas saat smartphone kesayanganmu tergores, menghilangkan saja goresan pada monitor smarthphone mu memakai pasta gigi, lewat cara berikan lantas bersihkan dengan kain halus.

12. Membersihkan tut piano

Faedah ajaib lain dari pasta gigi yaitu untuk bersihkan tut piano yang mulai berwarna kekuningan. Langkahnya gampang, cukup berikan pasta gigi seperlunya pada kain lap yang lembut, lantas pakai untuk membersikan permukaan tut piano yang kusam.

13. Membersihkan kuku yang kotor

Tahukah anda pasta gigi nyatanya dapat jadi media oerwatan buat kuku anda. Cobalah anda tunjukkan sendiri sikat kukumu dengan pasta gigi serta kukumu bakal tampak putih, sekarang tidak butuh buat perawatan kuku yang mahal lagi kan hehe.

BANTU SHARE YA !!!

sumber ;http://www.artikelkesehatan9.com/2016/03/menakjubkan-ternyata-pasta-gigi-bukan.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x