loading...

Sahabat Muslimah, INILAH Tips Memilih Baju Renang untuk Muslimah!


Tolong Bantu Share - Berolahraga bagi setiap individu tentu merupakan suatu kebutuhan. Aktivitas pekerjaan sehari-hari yang menyita waktu dan tenaga tentu membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik. Stamina ini dapat didapatkan dengan melakukan latihan dan olahraga secara rutin. Salah satu jenis olahraga yang baik bagi kita adalah olahraga berenang.

Bagi muslimah, tentu olahraga berenang bukanlah hal yang tabu. Selain saat ini ada banyak kolam renang yang menyediakan khusus tempat dan jam bagi muslimah, ada banyak variasi pakaian renang bagi muslimah. Selain pakaian ini berlandas pada syariat, pakaian renang juga akan sangat memudahkan  muslimah dalam melakukan gerakan dan aktivitas di kolam renang.

Menurut Rani Hatta, seorang desainer pakaian, pakaian renang bagi muslimah yang baik adalah yang tidak terlampau ketat. “Sekarang sudah banyak yang jual baju muslim yang tidak ketat. Baju renangnya juga longgar dan panjang selutut. Dengan bagian kepalanya juga dikasih penutup ninja. Kalau tidak percaya diri dengan model penutup ninja, Anda bisa melilitkan pashmina membentuk turban,” kata Rani Hatta seperti dikutip Okezone. Rani juga menyarankan, jika berminat memilih pakaian renang muslimah, usahakan untuk memilih pakaian berwarna hitam. Warna hitam pada pakaian wanita berfungsi untuk menyamarkan lekuk tubuh sehingga menghindarkan pandangan yang tidak halal bagi lawan jenis.

Tentu saja alangkah baiknya muslimah memilih kolam renang yang khusus menyediakan sesi dan tempat bagi muslimah. Selain lebih aman, muslimah juga bisa memiliki kebebasan untuk memilih pakaian renang yang sesuai bagi keinginan mereka. Selamat berenang ya!




Sumber : 9trendingtopic.blogspot.com