loading...

PERINGATAN,!! "PENELITIAN TERBARU" TERNYATA PEMANAS MAKANAN ANDA TERDAPAT MICROWAVE RADIASI BERBAHAYA,!!


Apakah Anda ingat kembali kali, orang-orang dewasa yang digunakan untuk memperingatkan kita tentang gelombang tak terlihat yang dapat merugikan kita? Misalnya gelombang dari microwave?

Hal ini masih teka-teki itu, meskipun ketika berpikir tentang risiko radiasi microwave, itu tidak menyerang dia atau individu lain yang memiliki microwave adalah pemikiran yang mengerikan ...

Memiliki microwave - dingin kulkas combo mikro! - Itu menyelamatkan nyawa kembali pada hari-hari di perguruan tinggi.

microwave yang dirancang di pertengahan 40-an, namun tidak mengambil menonjol sampai 80-an. Pada 1986, 25% dari unit keluarga Amerika memiliki microwave dan pada tahun 1997 jumlah ini meningkat menjadi 90% dengan banyak orang memanfaatkan mereka sekali sehari.

Penelitian Tampilkan Mengapa Pemanasan Makanan Anda Dengan Microwave Radiasi Apakah Berbahaya

Bagaimana microwave tidak sama dengan mengukus atau pemanasan makanan Anda di atas kompor atau di ayam pedaging?

Microwave yang menguntungkan, ada kemungkinan besar tentang itu - tapi mereka benar-benar mengubah struktur senyawa rezeki Anda melalui deformasi sehingga untuk menghangatkan prosedur dan memutilasi partikel dalam makanan Anda. Apakah Anda menyadari bahwa gelombang mikro telah juga dimanfaatkan pada penyembuhan pusat untuk pemanasan darah sebelum transfusi darah? Ternyata, ini bukan pemikiran cerdas baik, karena radiasi gelombang mikro merugikan segmen darah? Satu pasien benar-benar menendang ember setelah transfusi darah memanfaatkan darah microwave.



Sebuah laporan baru-baru didistribusikan di The Journal of Ilmu Pangan dan Pertanian mengamati bahwa brokoli kehilangan sampai 97% dari agen pencegahan kanker bermanfaat yang berikutnya untuk menjadi microwave, meskipun brokoli kukus kehilangan hanya 11%.

Studi lain di Australia menemukan bahwa gelombang mikro menyebabkan berkembang protein fundamental lebih tinggi dari strategi pemanasan rutin saat pemanasan pada suhu yang sama.

Apakah ini sama ketika menggunakan suhu yang lebih rendah?

Ternyata, itu adalah.

Hanya 6 detik dari microwave akan membuat 40% dari B12 ditemukan dalam susu sia-sia tanpa senilai diet. Sebuah studi Skandinavia mencatat vitamin kemalangan tinggi dalam asparagus microwave. studi yang berbeda ditemukan 40% dari penurunan beberapa mineral dan protein dalam makanan halus microwave.

Apakah wadah membuat perbedaan?

Bahkan tidak bisa saya mulai pada plastik. Banyak produk plastik berisi h*rm*n mengganggu bahan kimia yang dapat mentransfer ke makanan Anda lebih mudah ketika dipanaskan. Bahkan AS Food and Drug Administration (FDA) mengakui bahwa tidak semua wadah aman, maka menegakkan pelabelan wadah plastik untuk digunakan microwave.

Tetapi bahkan microwave-safe atau plastik BPA-free bisa berbahaya. Microwave-safe tidak berarti bahwa bahan kimia yang tidak pencucian ke dalam makanan Anda sama sekali, hanya saja bahan kimia hanya di bawah tingkat yang dianggap berbahaya. Hal ini penting untuk tidak menggunakan # 7 poli-karbonat plastik dalam microwave Anda, terlepas dari label, karena h*rm*n-Pengacau bis (BPA) saluran air fenol A dari plastik ketika dipanaskan.

Apa yang akan Anda dapat lakukan?

Game-rencana terbaik adalah jelas untuk membuang microwave Anda semua-bersama-sama. Jadilah bahwa mungkin, yang benar-benar tanpa kehidupan microwave dapat mengganggu pada awalnya: mungkin alternatif hanya untuk menghangatkan makan siang Anda di tempat kerja, misalnya. Mengajukan upaya nekat. Batasi penggunaan microwave Anda namun sebanyak cukup bisa diharapkan.

Apakah Anda memiliki microwave di rumah? Bagaimana teratur Anda menggunakannya? metodologi apa yang Anda usulkan untuk mengurangi penggunaan microwave? Bagi pertemuan Anda dan tips di bawah, kita umumnya Cherish mendapat catatan dari Anda.


Sumber ; http://www.reportase-terkini.com/2016/03/peringatan-penelitian-terbaru-ternyata.html