loading...

PERINGATAN !!! Masalah Pada Wajah Anda Menunjukkan Masalah Dengan Kesehatan Tubuh Anda !!! Simak Penjelasannya Dibawah Ini


Dengarkan tubuh Anda. Hal ini mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu. Aku punya teman dekat yang beberapa tahun yang lalu pergi dokter mengeluh bahwa dia merasa lelah dan harus mati rasa pada ekstremitas. Setelah beberapa ribu dolar tes di sebuah klinik diagnostik terkemuka di rumah sakit Atlanta Georgia diberitahu bahwa tidak ada yang salah secara fisik dengan dia dan mengatakan suaminya untuk membawanya ke psikiater. Mary Jane meninggal dua tahun setelah pengujian Multiple Sclerosis.

Kulit Anda bisa menjadi indikasi pertama dari masalah kesehatan dan penyakit pada organ tertentu, menurut pengobatan Cina kuno.

Jika Anda telah melihat tanda-tanda ini atau perubahan pada wajah Anda, di sini adalah apa penyebabnya mungkin:

Dahi - Usus halus dan kandung kemih

Perubahan : Kulit berminyak dan jerawat

Penyebab : Diet yang terdiri dari makanan terlalu berminyak yang menyebabkan pencernaan yang lambat, terlalu banyak gula, alkohol dan stres.

Antara alis - Hati

Perubahan: Kulit berminyak dan jerawat

Penyebab : Miskin pencernaan, makan terlalu banyak daging merah, atau alergi terhadap beberapa bahan dari makanan yang Anda makan.

Mata dan


bawah mata - Ginjal
Perubahan : Dark kulit, pembengkakan, kapiler, grayness.

Penyebab : Merokok, sirkulasi darah yang buruk, denyut jantung tidak teratur

Hidung - Hati

Perubahan : Kulit berminyak, jerawat, bintik-bintik.

Penyebab : Menghabiskan terlalu banyak waktu di dalam ruangan, polusi udara, sirkulasi yang buruk, hipertensi, kembung, gas.

Pipi - Ginjal dan paru-paru

Perubahan : Jerawat, bintik-bintik, pucat

Penyebab : Terlalu banyak stres, makanan yang tidak sehat, terlalu banyak asupan gula, merokok.

Bibir dan dagu - Perut

Perubahan : pucat Kulit, jerawat, bintik-bintik gelap

Penyebab : Terlalu banyak makanan berlemak, kafein dan alkohol, kurang tidur, stres, terlalu banyak asupan gula.

Fokus dari situs ini adalah untuk "mendidik, memvalidasi, dan menyarankan metode alternatif untuk pengobatan kondisi kesehatan," yang tidak tersedia bagi mereka yang pergi melalui program mainstream.

Untuk membantu memastikan hasil yang baik, berkualitas tinggi makanan dan suplemen sangat penting. Mengetahui bahwa biaya suplemen bisa mendapatkan luar biasa, kami menyediakan toko grosir.

Ini adalah sopan santun, bukan persyaratan bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan Anda. Kami di sini untuk membantu orang, bukan hanya mendapatkan pelanggan.

sumber : http://www.bizamedia.com/2016/03/peringatan-masalah-pada-wajah-anda.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x