loading...

MENGAGUMKAN, TERNYATA "JARING LABA-LABA" BISA MENYEMBUHKAN LUKA DENGAN MUDAH DAN CEPAT.!! BEGINI CARANYA,.??


Rata-rata waktu bersih-bersih rumah, kita akan bersihkan sarang laba-laba yang ada di plafon rumah. Sarang laba-laba disangka mengotori rumah dan buat panorama rumah jadi terganggu. Namun, saya teringat waktu tetap masih kecil dahulu. Waktu itu saya bermain masak-masakan menggunakan pisau dapur ibu saya. Tidak ada punya niat jari telunjuk saya teriris dan mengeluarkan darah. Saksikan ini ibu saya selekasnya naik ke atas kursi dan meraih sarang laba-laba di pojok plafon rumah, lalu selekasnya menempelkannya ke luka di tangan saya. Ajaib, dalam hitungan detik darah tak akan keluar dari luka tadi, dan luka irislah di telunjuk saya tutup dan jadi kering dengan cepat.

Memakai jaring laba-laba atau spider webs untuk mengobati luka telah ditangani sejak mulai zaman kuno. Sebagian orang Yunani dan Romawi melindungi tentara perangnya yang terluka menggunakan sarang laba-laba untuk hentikan pendarahan. Walaupun Orang Yunani serta Romawi tahu sedikit tentang infeksi virus dan bakteri, melalui trial and error, mereka dapatkan faedah mengagetkan dari jaring laba-laba. Tentara-tentara ini bahkan menggunakan paduan dari madu dan cuka untuk bersihkan luka dalam dan lantas menutupi keseluruhnya luka dengan jaring laba-laba. Mengagumkan ya!

Menurut beragam sumber, jaring laba-laba kaya akan zat yang mempercepat penyembuhan luka yaitu protein dan vitamin K. Dengan sifatnya yang biokompatibel, tidak beracun, serta mudah berikatan dengan sebagian sel tubuh membuatnya aman untuk digunakan pada badan mahkluk hidup yang lain termasuk manusia.

Sebagian pakar Farmakologi di Kampus Wyoming Amerika Serikat menggunakan benang laba-laba Nephila sebagai benang jahit untuk operasi yang sangat peka, seperti : operasi-operasi pada tendon, operasi mata, atau jaringan syaraf.

Bahkan beberapa mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi UGM tengah tingkatkan obat bernama Spidweb Gel yang terbuat dari sarang laba-laba, obat itu digunakan untuk pemulihan luka pasca operasi cabut gigi.

Apabila Anda peroleh luka terbuka enteng Anda bisa menggunakan jaring laba-laba itu sebagai pengobatan darurat,

 langkahnya :

Bersihkan luka Anda dengan air bersih
Mencari sarang laba-laba yang bersih, berwarna putih dan tak ada serangga mati disana.
Gumpalkan sarang laba-laba lalu tempelkan pada luka, tunggu beberapa detik, luka akan jadi kering dan darah berhenti keluar.
Sarang laba-laba akan jadi kering di luka Anda, jangan sampai kuatir karena sarang laba-laba itu dapat hilang dengan menggunakan air hangat atau bahkan saat Anda mandi.
Pastikan sarang laba-laba yang Anda gunakan tidak dari jenis yang beracun.

Sumber ;http://share-publik.blogspot.co.id/2016/03/mengagumkan-ternyata-jaring-laba-laba.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x