loading...

MASYA ALLAH !!! KAMU AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP JIKA TIDAK MENGETAHU INI,!! S1F1L1S, PENYAKIT JANTUNG, ASAM URAT, WASIR, DAN 12 JENIS PENYAKIT LAINNYA DAPAT DI TUNTASKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN SIRIH!!! TOLONG SEBAR KE TEMAN MU YANG LAIN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU..!!!

                        '' 12 JENIS PENYAKIT TUNTAS '' 
Daun sirih merah mempunyai sangat banyak manfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit, di bawah ini 29 penyakit yang bisa di tumpas oleh sirih merah :

1. Menyembuhkan batuk
Manfaat pertama daun sirih merah yaitu bisa menyembuhkan batuk. Caranya siapkan 4 lembar daun sirih, 3 lembar daun bidara upas serta madu secukupnya. Daun sirih diiris-iris, lalu di rebus bersama daun bidara upas dalam 2 gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, tambah madu seperlunya, lalu ramuan itu di buat untuk berkumur. Usahakan untuk menjangkau daerah kerongkongan.

2. Penyakit jantung
Bila anda mengalami jantung koroner, maka daun sirih merah dapat dijadikan alternatif untuk mengobatinya. Caranya siapkan 3 lembar daun sirih, 7 pasang biji kemukus, 3 siung bawang merah, serta 1 sendok makan jintan putih. Semua bahan itu ditumbuk hingga halus, ditambah 5 sendok air panas, dibiarkan beberapa menit, lalu diperas serta disaring. Ramuan itu diminum 2 kali 1 hari serta dilakukan dengan teratur.

3. Menyembuhkan Penyakit Sef1L1S
Manfaat daun sirih dapat menyembuhkan penyakit sefilis, caranya mudah siapkan 25-30 lembar daun sirih bersama tangkainya, 1/4 kg gula aren serta garam dapur secukupnya. Semua bahan itu di rebus bersama dengan 2 liter air hingga mendidih, lalu disaring. Ramuan itu diminum 3 kali 1 hari dengan cara terus menerus.

4. Bronkhitis
Siapkan 7 lembar daun sirih serta 1 potong gula batu. Daun sirih dirajang, lalu di rebus bersama gula batu dengan air 2 gelas hingga mendidih sampai tinggal 1 gelas, serta disaring. Ramuan itu diminum 3 kali sehari 3 sendok makan.

5. Mengatasi Diare
Diare adalah salah satu penyakit yang bisa membuat anda bolak-balik ke kamar mandi, bila anda mengalami diare anda bisa mencoba mengatasinya dengan menggunakan daun sirih dengan cara mengambil 6 lembar daun sirih, 6 butir merica serta 1 sendok makan minyak. Kemudian tumbuk ketiga bahan itu sampai lembut, lalu gosokkan pada perut penderita diare.

6. Menyembuhkan gusi berdarah
Bila anda mengalami pendarahan pada gusi, manfaat daun sirih solusi alaminya, obati saja dengan daun sirih. Caranya, ambillah 4 lembar daun sirih lalu di rebus dengan


dua gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, air rebusan itu digunakan untuk berkumur. Lakukan berulang kali sampai sembuh.

7. Menyembuhkan Mimisan
Bila anda sering mengalami mimisan atau terjadi pendarahan pada hidung, anda bisa menghentikannya dengan memanfaatkan daun sirih. Caranya dengan mengambil 1 lembar daun sirih yang agak muda, lalu lumatkan, gulung sembari ditekan sampai keluar minyaknya. Kemudian gunakan untuk menyumbat hidung sampai tak keluar darah lagi.

8. Menyembuhkan gigi berlubang
Bila anda megalami sakit gigi karena gigi berlubang, segera ambillah satu lembar daun sirih serta rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Air rebusan daun sirih itu digunakan untuk berkumur. Lakukan erulang-ulang sampai sembuh.

9. Menyembuhkan Kanker
Daun sirih bisa bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, anda bisa menggunakannya untuk mengobatinya dengan cara mengambil beberapa lembar daun sirih, lalu rebus sampai airnya berkurang sampai 1/4 bagian, lalu ambil air hasil rebusan daun sirih itu, campur dengan madu. Minumlah 3 kali sehari ketika masih dalam kondisi hangat.

10. Memperlancar Buang Air Kecil
Daun sirih berbentuk diuretik yang bermanfaat untuk memperlancar buang air kecil. Bila anda mengalami penyakit sulit buang air kecil, anda bisa mencoba menggunakan daun sirih untuk melancarkannya dengan membuat jus daun sirih. Caranya yaitu dengan mencampurkan jus daun sirih dengan madu serta susu, lalu diminum selama 1 minggu sekali.

11.Menyembuhkan Koreng atau gatal-gatal
Salah satu manfaat daun sirih yakni bisa menyembuhkan koreng dan gatal-gatal yang disebabkan oleh kuman serta jamur. Anda bisa mengobatinya hanya dengan merebus daun sirih, kemudian air rebusan itu digunakan untuk mandi atau bisa juga dengan membersihkan kulit yang tekena gatal saja. Caranya dengan mengambil 15 sampai 20 lembar daun sirih, lalu cuci bersih serta rebus. Sebisa mungkin gunakan air rebusan daun sirih dalam kondisi masih hangat.

12. Menyembuhkan Jerawat
Untuk Anda yang memiliki permasalahan dengan jerawat serta segera ingin menghilangkannya, percayakan pada manfaat daun sirih. Anda bisa menggunakan daun sirih dengan cara mengambil 8 sampai 10 lembar daun sirih, lalu cuci bersih, remas atau ditumbuk kasar, lalu seduh dengan air panas serta gunakan air itu untuk membersihkan luka. Lakukanlah langkah

http://www.kepo-sehat.com/2016/02/masya-allah-kamu-akan-menyesal-seumur.html