loading...

(((KUSUS BUAT ANDA BERGOLONGAN DARAH B HARUS BACA)))INILAH TANDATANDA UNIK YANG HARUS ANDA KENALI TENTANG ORANG BERGOLONGAN DARAH B ,!!! YUK DI SHARE

Apabila di artikel terdahulu, Hipwee pernah mengulas tentang 5 tentang mengenai orang bergolongan darah O. Lantas, bagaimana dengan group darah B? Nah, kesempatan ini Hipwee bakal membahasnya. Namun awal mula, anda sudah mengetahui belum yang manakah type grup darahmu?

Mungkin saja saja saja di negara kita ini, masih tetap cukup banyak beberapa orang yg tidak tahu-menahu tentang type group darah yang mereka memiliki. Meskipun itu, beda mengenai dengan negara Jepang dan Korea Selatan. Group darah memegang manfaat yang begitu paling penting dalam kehidupan sebagian orang disana. Bahkan juga, perusahaan-perusahaan Jepang lakukan perekrutan karyawan berdasar pada type group darah.




Sebagian orang Jepang yakini bila ada jalinan pada type group darah dengan kepribadian seorang. Studi mengenai jalinan type group darah dengan kepribadian ini pertama kalinya dicetuskan oleh Takeji Furukawa pada th. 1927.

Memanglah, kredibilitas atas studi ini belum betul-betul dapat dibuktikan. Lagipula, kepribadian yakni satu segi yang begitu kompleks serta di pengaruhi banyak sisi. Namun, sesudah anda membaca artikel ini, kurang lebih anda akan sepakat tak dengan Hipwee? Nah, buat kamu yang mempunyai relasi, pacar, atau kolega bergolongan darah B, tersebut 5 ciri unik mereka yang butuh anda ketahui!

1. Orang bergolongan darah B itu makhluk pengagum kebebasan.


Pada intinya, semua manusia di muka bumi ini sukai pada yang namanya kebebasan. Cuma saja, beberapa yang memiliki darah beraglutinogen B ini sukai pada kebebasan dengan kandungan yang semakin besar dari pada umumnya orang. Kebebasan itu, dapat disebut, seperti napas untuk beberapa tipe B.

Penegakkan ketentuan dan supervisi yang sangat ketat bakal buat si tipe B terasa gerah dan tertekan. Dan setelah itu, mereka akan tidak segan-segan memberontak. Cobalah cermati, deh, beberapa orang bergolongan darah B itu beberapa kelompok yang seringkali tidak mematuhi ketentuan dengan santainya. Dalam soal percintaan juga, tipe B tidak sukai jika pasangannya sangat mengekang mereka.

Jadi, anda mesti ingat jika beberapa type B ini memerlukan ruangan gerak yang luas untuk mengekspresikan diri mereka. Ketentuan memanglah senantiasa mesti ada, namun jangan sampai pernah anda merampas kebebasan si type B ini, ya.

 " Kebebasan itu seperti napas untuk beberapa tipe B. "
2. Untuk persoalan ngomong ceplas-ceplos, grup darah B itu rajanya.



Style bicara yang begitu jujur tak ada tedeng aling-aling ini memanglah ciri yang seringkali menghadirkan banyak masalah untuk beberapa orang bergolongan darah B.

Mungkin saja saja saja lantaran mekanisme otak mereka yang demikian cepat hingga apa pun yang terbersit di fikiran mereka selekasnya ditranslasi ke bentuk kalimat, dan selekasnya meluncur keluar dari mulut beberapa tipe B ini. Terlebih, jika mereka tengah geram, beberapa type B seakan seperti “Api berkobar yang siap melahap segalanya”.

Apa pun yang mengganjal di hati mereka bakal selekasnya mereka berikanlah tak ada difiltrasi lebih dulu. Mengakibatkan, kerapkali orang lain jadi sakit hati mendengar pengucapan beberapa type B ini. Namun yakinlah, beberapa type B tak sungguh-sungguh punyai maksud menyakiti hati kalian. Jadi, jangan pernah sangat di ambil hati, ya.

Sesudah emosi mereka reda, beberapa tipe B bakal kembali seperti umum, seakan tak jalan apa-apa. Bahkan juga, kesempatan mereka juga telah lupa apa penyebabnya mereka geram seperti itu.

 " Beberapa type B tak sungguh-sungguh punyai maksud menyakiti hati orang lain.  "
3. Mereka yaitu beberapa orang yang sederhana, praktis, dan enjoy.


Orang bertipe group darah B memiliki fase hidup yang enjoy. Mereka tidaklah tipikal orang yang kerjakan hidup dengan terburu-buru dan penuh dengan inspirasi. Mereka hidup pada hari ini dan fikirkan apa yang tengah jalan sekarang ini. Sekianlah langkah mereka kerjakan hidup.

Beberapa tipe B ini dapat tidak gemari disuatu hal yang repot. Sederhana dan praktis. Itu sistem mereka fikirkan. Jadi, jangan pernah mengajak beberapa tipe B untuk mengulas satu hal yang sangat kompleks, tidak praktikal, dan mengawang-ngawang. Dapat ditanggung mereka akan tidak mendengarkanmu sepenuh hati.



4. Style pakai pakaian casual yaitu ciri khas mereka.


Tanda-tanda sederhana serta praktis bebrapa grup darah B juga tercermin melalui langkah mereka pakai pakaian : casual. Tidak heran jika gabungan T-shirt, jeans, dan sneakers jadi pilihan kostum paling utama mereka sehari-harinya. Untuk baju kerja juga, beberapa tipe B juga sebisa-bisanya memakai baju semi-formal yang senantiasa memiliki nuansa casual.

Baju-pakaian yang tawarkan kenyamanan pastinya jadi preferensi mereka. Namun, tidaklah bermakna beberapa type B tidak mempunyai taste of fashion, lho. Meskipun genre-nya casual, beberapa tipe B senantiasa dapat memadupadankan baju supaya senantiasa tampak modis dan tampak keren.

5. Meskipun tampak cuek dan dingin, beberapa tipe B ini sebenarnya yakni pribadi yang sensitif dan hangat.

Mereka dapat juga romantis lewat http :// mleonor2000. blogspot. com/2011_12_01_archive. html

Beberapa type B itu makhluk yang mandiri dan individualis. Mangkanya, ciri-ciri mereka juga tampak cuek dan dingin. Mereka tidak sangsi untuk berkata “tidak” di waktu orang lain menyampaikan “ya”. Saat tak ada relasi yang dapat di ajak pergi, beberapa tipe B bakal senantiasa pergi sendiri. Alih-alih terasa sedih dan kesepian, mereka senantiasa bisa nikmati kesendirian mereka.

Namun, meskipun dari luar beberapa type B tampak cuek serta dingin, sebenarnya mereka yaitu pribadi yang peka serta hangat. Cuma saja, beberapa tipe B kurang pintar menunjukkannya. Umumnya, mereka akan tampak canggung saat berupaya untuk tunjukkan segi romantis yang mereka memiliki.

Jadi, jangan pernah salah pengertian dengan apa yang anda saksikan dari luar, ya. Ketahui lebih dalam dahulu si tipe B ini, baru anda bakal tahu seperti apa pribadi mereka yang sebenarnya.

 " Beberapa tipe B kurang pintar dalam tunjukkan segi romantis mereka. "