loading...

KURANG PERCAYA DIRI DENGAN PAHA ANDA SEPERTI KAKI GAJAH ? JANGAN KHAWATIR, DIBAWAH INI CARANYA UNTUK MENGHILANGKAN LEMAK PAHA CUMA DALAM WAKTU SATU MINGGU


Sayangnya, sebagian besar timbunan lemak pergi pada paha, bawah dan pinggul ketika seorang wanita gemuk. Lemak ini sangat sulit untuk menyingkirkan dan benar-benar menjengkelkan. Lemak di paha membuat bikini Anda menjadi memalukan dan celana jeans Anda tidak nyaman. Anda berada di tempat yang tepat jika Anda menderita ini atau masalah terkait. Hari ini kita akan hadir Anda


bagaimana untuk membakar lemak paha.

Langkah 1: Workout
-Dengan Permukaan Anda ke bawah, berbaring di permukaan lurus. Cobalah untuk mengarahkan mereka ke arah langit-langit dengan mengangkat kaki Anda. Ulangi setidaknya 20 kali dengan memegang posisi ini selama 15 detik.

-Apakah Jongkok di mana pada posisi terendah dari squats tahan selama beberapa detik.

-Stand Setidaknya 12 inci (1 kaki) dari dinding lurus. Dengan kaki Anda masih dalam posisi yang sama, sentuh bahu dengan dinding. Sampai paha menjadi sejajar dengan dinding, geser dinding. Ulangi setidaknya 5 kali dengan tetap dalam posisi itu selama 40 detik.

Langkah 2: Kaki
-Jika Anda ingin menghilangkan lemak paha yang tidak diinginkan, Anda juga harus berjalan 1 jam setiap hari. Berjalan dengan langkah cepat akan memberikan hasil terbaik.

-Jangan Menggunakan lift, gunakan tangga bukan. Untuk memberikan kondisi yang baik dan menghapus lemak paha, ini benar-benar latihan terbaik.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/kurang-percaya-diri-dengan-paha-anda.html