loading...

KALAU BERANI BUKTIKAN SENDIRI !!! HANYA SEKALI MINUM SIRUP RAMUAN INI, ASAM URAT ANDA AKAN SEMBUH !!! SELAIN ITU JUGA MAMPU MENGATASI NYERI SENDI DAN INFEKSI.....




Sirup bawang putih yang menakjubkan ini begitu praktis. bahan-bahan yang murah serta ada, serta gampang untuk menyiapkan. Semuanya yang Anda butuhkan untuk obat rumah ini yaitu cuka sari apel, bawang putih serta madu. Semasing bahan mempunyai manfaat kesehatan yang mengagumkan. Saat mereka digabung bersama mereka mempunyai efek yang lebih kuat.

Kenapa saya mesti minum sirup bawang putih ini?

sirup bawang putih ini bakal tingkatkan sistem kekebalan badan, turunkan tekanan darah dan kolesterol jahat. Dengan minum obat ini, Anda akan mengurangi jumlah Anda dari flu serta infeksi, serta bermanfaat melawan gout, arthritis, serta nyeri sendi.

Cara membuat sirup bawang putih?

Bahan :
*8 kupas serta ringan tumbuk siung bawang putih
*1 cup (200ml) cuka sari apel
*1 cup (200ml) madu.

Panduan :
Arial;">*Blender bawang putih, hingga jadi baik-baik saja
*Anda mesti menambahkan madu serta cuka sari apel serta berbaur selama 10-15 detik dengan kecepatan tinggi.
*Sebelum itu, tuang campuran kedalam botol kaca sealable.
*Simpan di kulkas sepanjang lima hari. Anda mesti mencampur campuran sehari-hari. *Setelah lima hari campuran siap.

Dosis :

Berikan 2 sdt sirup bawang putih dalam gelas tinggi air. Minum pada pagi hari, pada saat perut kosong. Campuran begitu kuat, serta tak harus di ambil langsung.

manfaat kesehatan dari bahan-bahan

Madu Bahan ini yaitu anti-bakteri, anti-virus, serta anti-jamur. Hal semacam ini sering dipakai untuk membantu memadamkan batuk yang jelek.

Apple Cider Vinegar - Hal semacam ini sarat dengan fitonutrien yang tidak sama yang membantu mencegah kanker serta kaki kram. Hal ini dapat memiliki kandungan asam sitrat, yang bisa membantu melarutkan batu ginjal.

Bawang putih - Mempunyai karakter antibakteri serta antivirus. Bawang putih akan membantu tingkatkan system kekebalan badan serta kandungan allicin yang membuatnya salah satu antibiotik alami yang paling kuat di planet ini.

Hal terbaik mengenai sirup bawang putih ini yaitu kalau Anda bisa minum secara teratur untuk mencegah penyakit serta menjaga kesehatan yang maksimal.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x