loading...

KABAR GEMBIRA !! KULIT KENTANG TERNYATA BISA HILANGKAN UBAN ANDA DALAM 5 MENIT,BEGINI CARANYA !!!

SELAMAT SIANG PARA PENGUNJUNG WWW.PANGERANPOST.COM ! SEMOGA SEHAT SELALU AMIINN.....



Rambut beruban dapat membuat orang kehilangan percaya diri, apa lagi bila usianya masih muda.

Sehingga berbagai cara pun dilakukan untuk menyembunyikannya, termasuk juga dengan mengecatnya dengan bahan-bahan kimia. Tetapi langkah tersebut terkadang berisko membuat rambut jadi rusak atau bahkan juga membuat uban semakin banyak.

Sebenarnya ada cara gampang, murah serta alami menghilangkan uban, yaitu memakai kulit kentang. Jalan keluar ini dibuktikan seorang dokter benama Anthony Youn, waktu melakukan praktek secara langsung di acara Rachel Ray Show. Mungkin saja banyak yg tidak percaya, tetapi seorang wanita membuktikannya di acara tersebut .

Pertama, yang diperlukan yaitu segenggam kulit kentang serta dua gelas air putih. Caranya juga sangatlah gampang, yakni memasukkan kulit kentang ke air, lantas didihkan seputar 30 menit.

Setelah itu angkat serta biarkan dingin selama lima menit. Lalu, saring air rebusan kulit kentang itu. Apabila telah disaring, jadi Anda dapat memoleskannya pada rambut yang beruban. Bila tak ada kuas, Anda dapat memasukkan air rebusan ini ke wadah shampo bekas, serta bilas seperti Anda keramas.

Sekitar lima menit sesudah dioles-oleskan, rambut akan tampak lebih gelap atau uban akan berubah jadi warna rambut aslinya.

Selamat coba. Mudah-mudahan berhasil. ***
TOLONG SHARE KE TEMAN TEMAN KITA YA...
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x