loading...

JIKA ADA TEMAN SERTA KELUARGA ANDA MENGALAMI VARISES PAKAI DAN GUNAKANLAH SEGERA OBAT INI..!!! INILAH OBAT YANG SUPER AMPUH MENGOBATI PARISES "BEGINI CARA MEMBUATNYA"



Varises adalah penyakit dari sistem vena superfisial. Kami hadir untuk Anda dua metode yang paling efektif obat rakyat yang dimaksudkan untuk pengobatan varises.

Resep akasia putih

Tuang 50 gram bunga kering akasia putih ke dalam stoples dan tuangkan setengah liter vodka atau 40% alkohol pada mereka. Tutup toples dan meninggalkannya di tempat gelap selama 3 minggu. Selama ini, mengguncang jar untuk beberapa kali. Setelah itu, saring juga cair yang dihasilkan dan menggunakannya untuk melumasi varises.

Hazelnut daun resep

Ambil satu sendok makan daun kering cincang pohon cokelat (hazelnut). Tuangkan daun dengan segelas air mendidih dan biarkan mereka selama 15 menit. Minum setengah cangkir teh ini, empat kali sehari. Ini membantu dengan varises dan kapiler, tromboflebitis dan ulkus vena dari kaki bagian bawah.

Anda juga dapat menggunakan teh yang terbuat dari kulit cokelat untuk penyakit ini. Tuang 20 gram cincang kulit Filbert dengan segelas air mendidih. Meninggalkan mereka tertutup selama 5 jam, lalu saring cairan. Minum 50 mililiter teh ini, 4 kali sehari.

teh ini tidak dianjurkan bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi dan psoriasis.

http://www.sehat-ituindah.com/2016/03/kalau-anda-atau-ada-teman-serta.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x