loading...

GUNAKANLAH RAMUAN INI DALAM SEMINGGU!!! DIJAMIN KERUTAN DI WAJAH ANDA AKAN HILANG!!! RAMUAN INI SUDAH TERUJI!!


Berjalan menyusuri lorong anti-penuaan di toko obat apapun dan Anda akan segera melihat betapa mudahnya untuk menghabiskan uang kecil di lotion dan ramuan yang ditujukan untuk meminimalkan keriput dan kendur.

Tapi sebelum Anda mengosongkan dompet Anda, membuka kulkas Anda-Anda mungkin sudah memiliki banyak bahan yang Anda butuhkan untuk menyiapkan sendiri masker anti-penuaan, scrub, dan krim di rumah.

Tidak seperti produk perawatan kulit komersial, yang diperkaya dengan vitamin yang kehilangan potensi dari waktu ke waktu, makanan segar menyediakan vitamin aktif yang kulit Anda dapat menggunakan segera. Dan sangat mudah, juga.

Menyiapkan anti-penuaan krim wajah buatan Anda sendiri, dan Anda akan berada di jalan untuk melembutkan garis-garis halus dan melembabkan kulit, mengungkapkan segar dan lebih muda Anda!


Anda akan perlu:

½ mentimun
1 putih telur
Persiapan:

Kupas kulit dari mentimun dan iris menjadi potongan-potongan kecil, tidak lebih besar dari 1 inci setiap.
Blend selama 2 menit pada kecepatan sedang. Campuran harus menjadi bubur.
Kemudian, menempatkan saringan di atas mangkuk dan menerapkan pulp ke saringan. Biarkan mengalir jus ke dalam mangkuk dan mendorongnya menggunakan sendok untuk mengekstrak jus tambahan.

Berikutnya, tambahkan 1 putih telur dan aduk.
Oleskan campuran mengakibatkan bagian tubuh yang perlu pengetatan. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Gunakan masker sekali atau dua kali seminggu!

sumber :http://www.infomediaterhangat.com/2016/03/gunakanlah-ramuan-ini-dalam-seminggu.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x