loading...

Progesterex Digunakan Pem3rkosa untuk Men-"Steril"-kan Korbannya, Benarkah? Baca Ini..!

Tolong Bantu Share - Sahabat ladies pasti tidak asing mendengar nama obat Progesterex bukan? Yap, nama obat ini tersebar melalui isu tentang Progesterex yang digunakan pem3rkosa untuk membuat korbannya (wanita) tidak berdaya dan tidak hamil. Isu ini menyebar luas lewat broadcast BBM dan internet.

Masih belum ingat ladies? Ini nih beritanya...


INFORMASI MOHON DI SEBARLUASKAN

Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUANATTENTION _!!

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya !!
Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability). Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter.Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air.

Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik.Kalau bisa share sekarang !! PEDULI PEREMPUAN
Harap Di Share ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat!!

Sudah ingat sahabat ladies? Namun, tahukah Anda bahwa isu itu hanyalah HOAX semata.

Progesterex adalah obat perkosaan fiktif mematikan yang konon akan menyebabkan sterilisasi . Ini adalah bagian dari tipuan yang mulai beredar pada tahun 1999 melalui e-mail di internet . Tidak ada obat nyata dengan nama ini . Yang mirip dengan sifatnya pun tidak ada . Tidak ada insiden seperti ini yang pernah didokumentasikan atau dikonfirmasi . Orang berkedudukan paling tinggi yang jatuh karena tipuan tersebut adalah anggota parlemen Inggris Lynne Featherstone yang mengajukan pertanyaan tentang obat palsu di Parlemen .”

Sebuah versi dari e-mail ini telah diterjemahkan dan beredar di Brazil pada tahun 2008-2009 . Versi tipuan ini juga beredar melalui buletin di MySpace, Bebo, Facebook, Tagged dan dalam bentuk kelompok bernama “Heads Up Ladies".

Menurut website berbahasa Spanyol, VSAntirus.com setidaknya ada dua versi dalam bahasa Spanyol telah beredar sejak tahun 2001. Orang yang memulai tipuan ini diinterogasi oleh FBI selama tahun senior kuliahnya karena telah menciptakan sebuah website bodoh untuk “memesan” Progesterex . FBI percaya bahwa ia menggunakan website itu untuk mendapatkan informasi kartu kredit secara curang, tapi sederhananya website itu hanya diciptakan untuk melengkapi keabsahan tipuan tersebut . Kemudian beredar versi Norwegia dan Swedia pada tahun 2008-2009 dengan tanda tangan dari Birgitta Olofsson, Dokter Medis dalam ilmu keperawatan dari UmeĆ„ University.

Namun, bukan berarti kita tidak harus meningkatkan kewaspadaan kita sahabat ladies, karena kita adalah korban empuk dari para penjahat di luar sana, apapun bentuk kejahatannya. INGAT!

Semoga bermanfaat...




Sumber : berbagai sumber