loading...

Ngeri !!! Tumor di Punggung Wanita Ini Seperti Pa*ud4r4 Ketiga



Seorang wanita memiliki tumor seukuran bola bowling di punggungnya selama lebih dari 10 tahun. Wanita berusia 46 tahun ini baru memeriksa tumor yang ia miliki di klinik di Dublik, Inggris. 

Setelah diperika, tumor di punggung itu berukuran paling tidak 19x17 cm. Saking besarnya, tumor itu tumbuh seperti payudara. Dr Tunde Abdulsalam yang melaporkan kasus itu pada British Medical segera lakukan scan MRI karena cemas tumor itu tumbuh jadi kanker. 

Akan tetapi, setelah diperiksa ternyata tumor itu merupakan satu lipoma atau tumor jaringan lemak. Tumor yang tumbuh di segi kanan punggung itu memang sudah lama dibiarkan oleh wanita yang tidak diketahui namanya. 

 " Biasanya lipoma cuma seukuran 1 cm. Itu yang terbesar yang pernah saya lihat, " ujar Abdulsalam seperti dilansir dari Mirror, Jumat (11/09/2015). 


 

Laporan itu juga mengatakan tumor itu umum menyerang seseorang berusia pada 40 hingga 60 tahun. Beberapa besar pasien pilih sedot lemak untuk singkirkan tumor sejenis. 

Tak cuma memiliki tumor yang sangat besar, wanita itu diketahui juga perokok berat dengan kisah penyakit saluran napas obstruktif kronik. Saat ini sang wanita telah masuk dalam daftar tunggu pengangkatan tumor. (sul) 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini 

**Punya cerita menarik yang lain, yuk berbagi di Forum Liputan6