loading...

Subhanallah!! Bacalah Dua Ayat Ini Agar Terhindar Dari Ilmu Hitam



Tolong Bantu ShareSihir serta mantra hitam sekarang ini ada banyak sekali di sekitar kita, meskipun sekarang ini kita hidup di zaman yang begitu moderen tetapi nyatanya masihlah saja ada orang yang memakai ilmu hitam untuk bikin apa yang dikehendaki nya berhasil serta nyatanya sihir serta mantra membawa hal yang begitu tidak baik bahkan juga dapat menyebabkan kematian.

Dua ayat paling akhir yang ada didalam Surah Al Baqarah dikenal juga orang-orang sebagai ” Amanar Rasul, Tutur ustad Masudi HS serta dapat jadi satu diantara senjata terakhir untuk golongan muslimin supaya dapat terlepas dari beragam jenis pengaruh kiriman sihir, magic serta mantra yang jahat.
“Baca dua ayat ini sehari-hari sebagai satu diantara hiasan tempat tinggal kita, Inshaa Allah jadi kemampuan sihir atau magic tidak akan dapat untuk menembus masuk dalam tempat tinggal kita, ” tutur ulama itu saat tengah berdiskusi dengan beberapa ibu­ibu majelis taklim di masjid Ar Rahmah.
Ke-2 surat paling akhir yang ada di surah Al Baqarah sangat banyak keutamannya. Mengenai hadist yang menyampaikan mengenai keutamaan dari dua ayat itu.
Dari An­Nu’man bin Basyir ra. dari Nabi saw. Beliau bersabda, “Sesungguhnya Allah sudah menulis kitab dua ribu tahun sebelumnya Dia membuat langit serta bumi. Di dalamnya Allah juga turunkan dua ayat yang tutup surat Al Baqarah. Tidaklah ke-2 ayat itu di baca dalam satu tempat tinggal sepanjang tiga hari, tetapi syetan tidak akan dapat mendekatinya. ” (HR. Tirmidzi).


sumber : ukhtiindonesia. com | redaksione.com