loading...

Putraku Hilang 22 Tahun Lalu, Tak Kusangka Begini Akhirnya



Tolong Bantu Share - Ladies, pernahkah terbayang tiba-tiba salah satu anggota keluargamu hilang dan tak pernah kembali? Pastinya ada rasa sedih dan cemas yang tak terkira, ya. Bagaimana pun keluarga adalah harta yang paling berharga tempat kita menemukan kebahagiaan sejati.

Suatu hari pada tahun 1994, Zou Qixiu membuka kedai kecilnya seperti biasa di pusat kota Shaoyang, Hunan. Namun, seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, putranya Yuandan yang berusia empat tahun tiba-tiba hilang ketika Zou sedang sibuk bekerja. Sejak saat itu, Yuandan tak pernah kembali.


Hingga 22 tahun kemudian, Zou akhirnya bisa kembali bertemu putranya yang hilang. Yuandan yang kini sudah berusia 26 tahun akhirnya bisa bertemu lagi dengan ibu tercintanya berkat bantuan sebuah organisasi relawan.


Yuandan ternyata merupakan salah satu korban penculikan saat dulu masih kecil. Penculikan anak dan perdagangan manusia merupakan masalah yang serius di Cina, khususnya di daerah pelosok. Bocah laki-laki biasanya diculik oleh geng-geng tertentu lalu dijual dengan harga tinggi pada orang yang sedang mencari pewaris.


Syukurlah setidaknya pada kasus Yuandan ini bisa berakhir bahagia. Ia bisa kembali berjumpa dan berkumpul lagi dengan ibu dan keluarganya.



sumber : vemale.com