loading...

Kebersamaan Zaskia Mecca dan Mantan Istri Hanung Tuai Pujian




Tolong Bantu ShareAktris Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menjadi bahan perbincangan para peselancar dunia maya. Zaskia kebanjiran pujian lantaran terlihat begitu dekat dengan mantan Istri Hanung Bramantyo, Yanesthi Hardini.

Hanung sendiri rupanya masih menjaga komunikasi cukup baik dengan mantan istrinya itu. Di sosial media pun beredar foto momen kebersamaan Zaskia, Hanung dan mantan istrinya.

Diketahui kebersamaan itu terjadi saat anak pertama Hanung, Bramastya Bhumi berulang tahun. Tak hanya Bhumi, tiga anak Hanung dan Zaskia, pun ikut meramaikan suasana itu.

Dalam foto tersebut kehangatan mereka begitu terlihat, wajah Zaskia dan mantan istri Hanung pun terlukis senyum ramah. Bahkan Zaskia sempat menuliskan pesan haru untuk anak suaminya dari istri pertama.

"Happy 15th birthday @barmastyabhui sayang. Semoga sehat terus, jadi anak Soleh, bisa banggain juga bahagiain Ibu dan kita semua baik di dunia maupun di akhirat, juga Allah meridhoi setiap langkah mu sayaang. Amin, we love u!," tulis Zaskia.
Adik dari Tasya Nurmedina ini pun menuliskan harapan untuk keluarganya itu. "Familia! Insyaa Allah kita akan selalu saling menjaga,mensupport, mendoakan juga sayang satu sama lain sampai kapanpun," ujar Zaskia.

Melihat itu netizen pun mengatakan salut dengan sikap dewasa mereka. Bahkan tidak sedikit yang terispirasi dengan hubungan baik yang terjalin antara Zaskia dan mantan istri dari suaminya itu.


"Bahagia banget lihatnya, salut deh sama kalian. Jarang-jarang istri bisa seperti Zaskia gitu bisa terima mantan istri suaminya," kata akun Dianda.

"Adem ayem demi anak begini, enggak mikirin ego. Favorit banget," ujar akun Firda.

"Keluarga yang menginspirasi dan patut dicontoh nih untuk banyak orang," kata akun Stephanie.



sumber : dream.co.id
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x