loading...

SANGAT MENGEJUTKAN!!! MENURUT RISET MENYATAKAN MINUM 3 CANGKIR KOPI SETIAP HARI BISA MENJAUHKAN KAUM WANITA DARI KANKER P4YUD4RA, BIAR JELAS DIBACA DAN SHARE KE TEMAN,KELUARGA BIAR BANYAK YANG TAU.



Sebuah studi ilmiah yang diterbitkan baru-baru ini menunjukkan bahwa minum 3 cangkir kopi setiap hari dapat menurunkan ukuran payud44ra perempuan. Mengejutkan! Lebih dari 300 perempuan adalah bagian dari penelitian ini. Wanita-wanita ini diminta untuk mengukur p4yuda4ra mereka dan mereka bertanya berapa banyak cangkir kopi mereka mengambil setiap hari.

Jadi, hasil akhir yang mengejutkan - hanya 3 cangkir kopi sehari cukup untuk memulai proses menyusut. Selain itu, mereka juga mampu untuk menyoroti fakta bahwa hasil secara langsung terkait dengan jumlah kopi yang mereka minum. Para ilmuwan yang melakukan penelitian ini mampu menyoroti hubungan antara minum minuman dan payud4ra ini menyusut.
Sekitar 50% dari wanita yang merupakan bagian dari studi ini memiliki gen tertentu yang merupakan alasan utama untuk interaksinya.
Dia Minum 3 Piala dari Kopi di 1 Hari, ini adalah Apa yang Terjadi Untuk Payudara Her

Menurut Helena Jernstroem, yang bekerja sebagai dosen khusus dalam onkologi eksperimental di Universitas Lund Swedia, mengklaim bahwa mengambil kopi membawa dampak yang signifikan pada ukuran payud44ra. Jernstroem juga menunjukkan bahwa wanita yang menikmati kopi tidak perlu takut karena ini adalah proses
yang berlangsung untuk jangka waktu yang panjang dan bahwa ini tidak berarti bahwa payud4ra hanya


akan lenyap.
Namun, mereka dapat berharap untuk memiliki payud4ra yang lebih kecil selama beberapa periode waktu.

Dalam kasus Anda percaya bahwa Anda sekarang dapat mengetahui wanita yang gemar kopi hanya dengan memeriksa ukuran bra mereka, maka Anda harus tahu bahwa Anda salah. Kita tidak boleh lupa bahwa bra diukur dengan bantuan dua hal - ketebalan dan ukuran cup, sehingga pengamatan Anda tidak cukup. Kebenaran harus diberitahu, ini bukan hal yang sangat buruk.

Para ilmuwan yang merupakan bagian dari penelitian ini juga menegaskan bahwa mengambil kafein secara teratur dapat membantu wanita menurunkan risiko pembentukan kanker payud4ara. Selain itu, mereka juga menyimpulkan bahwa setelah rutin minum kopi sehari-hari juga dapat mempengaruhi produksi dan aktivitas estrogen.

Akhirnya, kami juga harus menyoroti fakta bahwa senyawa tertentu yang ditemukan dalam kopi dapat mengubah metabolisme pada wanita, sehingga beberapa wanita dapat mengharapkan konfigurasi dioptimalkan estrogen yang berbeda yang pada akhirnya berarti risiko lebih rendah terkena kanker. Kami berharap bahwa posting menyumbat ini akan mendorong Anda untuk berpikir lebih tentang efek dari rutinitas harian yang diterima secara luas ini.
http://90kesehatan.blogspot.co.id/2016/02/ini-sangat-mengejutkan-riset-menyatakan.html