loading...

WOW SUNGGUH MENAKJUBKAN DARI 3 BAHAN ALAMI INI.. TERNYATA MAMPU UNTUK MENGOBATI "DARAH TINGG"I (( 1 SHARE DARI ANDA MEMBERI INFO KEPADA MEREKA YANG MEMBUTUHKAN..!!!



Dalam keadaan yang parah, terkadang penderita desakan darah tinggi bakal alami pergantian pada manfaat kerja organ badan seperti terjadi pembengkakan pada otak yang dapat mengakibatkan stroke, rusaknya pada manfaat ginjal serta jantung.



Berikut ini gejala atau ciri - ciri orang yang memiliki penyakit darah tinggi :

Pusing, pandangan kabur, sakit kepala (terlebih di bagian belakang kepala), kebingungan, mengantuk, susah bernafas, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), serta pingsan.

Berikut beberapa cara untuk mengobati penyakit darah tinggi dengan memakai obat tradisional
:

1. Sediakan bahan - bahan beriku ini :
Daging buah mahkota dewa kering : 5 - 6 iris
Daun sambiloto kering : 10 gram
Daun pegagan kering : 15 gram


Langkah membuat :
Semua


bahan dicuci hingga bersih lantas rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa jadi 1 1/2 gelas, lantas angkat rebusan itu serta aring untuk di ambil airnya, diminum sejumlah 3 kali sehari semasing 1/2 gelas.

2. Siapkan bahan - bahan di bawah ini :
Daging buah mahkota dewa kering : 5 - 6 iris
Daun salam kering : 1 genggam

Cara bikin :
Ke-2 bahan ditumbuk hingga halus serta diayak, lantas masukkan kedalam kapsul. Tiap-tiap bahan yang dimasukkan dalam kapsul terpisah dengan dosis 500 mgr per kapsul, diminum 2 - 3 kali satu hari per kapsul.

Karena penyakit darah tinggi begitu erat dengan organ utama seperti jantung serta pembuluh darah, untuk pasien hipertensi yang tidak terkontrol dengan baik akan muncul gejala seperti sakit kepala

sumber ;/http://www.mediaonline69.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x