loading...

WASPADALAH.....!!! TELAH BEREDAR SAUS BERBAHAN KIMIA .! SAYA YAKIN ANDA TIDAK MAU MAKAN SAUS JIKA TAU HAL INI.! BACALAH DAN BAGIKAN KEPADA TEMAN ANDA SUPAYA MEREKA LEBIH BERHATI-HATI DALAM MENGONSUMI SESUATU..!!


Sebagian waktu lalu ramai kabar berita tentang penggerebekan kepolisian Bandung yang menggerebek satu pabrik saus tomat serta sambal di lokasi Caringin Bandung. Saus tomat serta sambal yang diproduksi oleh pabrik itu memiliki kandungan zat kimia yang beresiko.

Anda akan tidak menginginkan lagi makan dengan memakai saus bila tau hal semacam ini..!!

Bahkan juga yang mengagetkan, saus tomat serta sambal yang dihasilkan sekalipun tak memakai bahan baku tomat serta cabai sekalipun. POLISI mengecek bahan baku waktu lakukan penggerebekan pabrik saus sambal di Jln. Cicukang, Kelurahan Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Senin (26/1/2015).

Sambal serta saus ini berbahan dari ampas tapioka (onggok) 27 kg, ekstrak bawang putih 3-4 kg, ekstrak cabai leoserin capsikum 0, 5 ons, saksrin 50 gr, garam 4 kg, cuka 200 gr, pewarna sunset 1 ons, perwarna type poncau satu sendok, potasium fospat 50 gr, serta bibit cairan tomat 0, 5 ons, sebutnya.

Masihlah Menginginkan Cobalah Makan Saus Cabe serta Tomat Sesudah Lihat Ini? Nyatanya Keduanya..

Jadi saus serta sambal ini, lanjut dia, tak gunakan cabai atau tomat sekalipun. Namun gunakan esens rasa tomat serta cairan kimia ekstrak cabai. Langkah bikin saus serta sambal itu yaitu dengan mencampurkan semuanya bahan dalam satu drum lantas dilaruti air panas sejumlah 30 liter. Lalu kemudian diaduk.

Sesudah jadi, saus atau sambal itu lalu dikemas dalam bungkus plastik yang telah diberikan label serta cap dan ada tulisan bahan komposisi yang tidak cocok dengan sesungguhnya,

Dia menerangkan, saus serta sambal itu dipasarkan ke pasar-pasar tradisional di Kota Bandung serta di semua Jawa Barat. Pabrik ini telah beroperasi sepanjang 14 th.. Dalam satu hari, pabrik rumahan itu dapat bikin sambal serta saus palsu sampai 200 ton dengan keuntungan meraih Rp 100 juta /harinya.

Dengan cara arti saja dari berita yang ada – Sambal serta saus ini berbahan dari ampas tapioka (onggok) 27 kg, ekstrak bawang putih 3-4 kg, ekstrak cabai leoserin capsikum 0, 5 ons, saksrin 50 gr, garam 4 kg, cuka 200 gr, pewarna sunset 1 ons, perwarna type poncau satu sendok, potasium fospat 50 gr, serta bibit cairan tomat 0, 5 ons, sebutnya.

Ponceau 4R yaitu pewarna merah hati yang digunakan dalam beragam product, termasuk juga selai, kue, beberapa supaya serta minuman enteng. Terkecuali punya potensi menyebabkan hiperaktivitas pada anak, Ponceau 4R dikira karsinogenik (penyebabnya kanker) di sebagian negara, termasuk juga Amerika Serikat, Norwegia, serta Finlandia.

Berikanlah ke rekan facebook anda agar mereka lebih waspada dalam konsumsi suatu


sumber :http://share-publik.blogspot.co.id/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x