loading...

SUNGGUH MENAKJUBKAN! TERNYATA RAMBUT JAGUNG BISA MENANGANI DIABETES, DARAH TINGGI HINGGA MEMUSNAHKAN BATU GINJAL


Bagian dari jagung yang kenyataannya mempunyai banyak manfaat terlebih untuk kesehatan yakni rambut jagung. Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, satu diantaranya manfaat rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat bulu jagung ini, silakan baca selalu tulisan ini ya :)

1. Rambut Jagung untuk Diabetes

Diabetes saat ini jadi salah satu penyakit yang umum diketahui karena semakin banyak jumlah penderita. Penyakit diabetes ini nampak dikarenakan meningkatnya kandungan gula darah pada tubuh manusia.

Jika gula darah tidak terkontrol dengan baik jadi seorang pasien diabetes bisa memikul derita komplikasi seperti jantung, stroke sampai mengakibatkan kematian. Nah rambut jagung kenyataannya dapat mengatasi berlebihnya gula darah dalam tubuh manusia.

Dalam penelitian di ketahui apabila nutrsi ektra dari rambut jagung begitu baik untuk mengatur gula darah dalam tubuh hingga dapat menghindar dan menyembuhkan penyakit diabetes.

System pemrosesan obat alami rambut jagung ini sendiri cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan ini 2 kali sehari dengan cara teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh anda

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi

Untuk anda yang menderita tekanan darah tinggi, mungkin saja saja rambut jagung bisa jadi satu di antara solusinya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang telah diolah jadi teh diakui ampuh turunkan desakan darah pada tubuh dengan cara perlahan-lahan dan bertahap.

Langkahnya dengan memakai air rebusan rambut jagung. Bahan yang dibutuhkan yakni 30-50 gr rambut jagung


1 batang jahe ukuran sedang dan air seperlunya.

Rebus beberapa bahan tadi sampai mendidih. lantas dinginkan lantas saring air rebusan tadi lantas berikan madu seadanya lantas minum dengan teratur untuk turunkan desakan darah yang tinggi.

Selain untuk turunkan tekanan darah tinggi ramuan ini dapat mempunyai manfaat yang lain yakni untuk memperlancar buang air kecil. Jadi apabila anda alami masalah buang air kecil, tak salahnya coba rebusan rambut jagung untuk mengatasi permasalahan ini.

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal

Rambut jagung juga diakui dapat menyembuhkan batu ginjal. Untuk mendapatkan manfaat rambut jagung ini yang diperlukan yaitu 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, dan 8 lembar daun kei beling.

Langkah pengolahannya juga cukup sederhana yakni dengan merebus semua bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan ini lalu diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu.

Sesudah batu ginjal keluar baik yang berupa kerikil maupun butiran buih penyembuhan ini harus selekasnya dihentikan dan kemudian anda dapat meneruskan penyembuhan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil masing-masing 30 gr daun meniran dan kumis kucing untuk diseduh seperti teh.

4. Mencegah Kemungkinan Infeksi Saluran kandung kemih

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk penyembuhan atau mencegah kemungkinan infeksi saluran kandung kemih.

Langkahnya cukup hanya menyeduh rambut jagung dan minum masing-masing pagi hari. beberapa penelitian sudah menunjukkan jika rambut jagung bisa membantu seseorang terlepas dari kemungkinan masalah saluran kandung kemih karena nutrisi yang ada didalam rambut jagung bisa bersihkan dan membunuh.


Sumber: http://www.hariankabar.com/2016/03/rambut-jagung-bisa-menangani.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x