loading...

SUNGGUH AMPUH,..!! (( MENAKJUKKAN ))>>>HEBAT, CARA INI BISA ATASI SEMUA MASALAH KECANTIKAN ANDA,..? SIMAK DAN BACA PENJELASAN DI BAWAH INI..?!!


Pasti Anda sepakat dengan kenyataan bahwa cara alami lebih baik dari pada cara moderen, walau memerlukan saat lebih lama untuk mengatasi permasalahan, namun cara alami tidak memiliki kandungan bahan kimia beresiko.

Beberapa besar beberapa bahan alami sangatlah mudah untuk disediakan dirumah dan gampang ditemukan di dapur Anda, sehingga Anda tidak perlu beberapa repot keluar rumah untuk membelinya.

Selain mudah didapat, beberapa bahan alami juga sangatlah berguna untuk mengatasi semua permasalahan Anda, dari mulai menghilangkan rambut beruban, ketiak hitam, komedo, kerutan, dan lain sebagainya. Mari kita intip cara untuk menyingkirkan ini semua.

1. Cara singkirkan kerutan di sekitar mulut.

Siapkan 200 gram beeswax (lilin lebah), bunga marigold segar serta 750 ml minyak zaitun. Rebus beberapa bahan itu pada suhu rendah selama satu menit, lalu diamkan kombinasi itu semalaman. Esok harinya, panaskan kembali dan aduk, lalu masukkan ke dalam suatu wadah. Berikan cream itu pada ruang yang keriput setiap hari selama 2 minggu.

2. Hilangkan komedo dalam 10 detik.

Untuk menyingkirkan komedo, Anda perlu mencampurkan 2 sendok teh cuka dan 2 sendok makan cornflower. Gosokkan kombinasi itu pada komedo selama 10 detik, lalu bersihkan kombinasi itu dengan air hangat dan komedo akan hilang selama-lamanya.

3. Singkirkan ketiak hitam.

Cara pertama : Campur yogurt polos, tepung dan satu sendok makan susu mentah. Berikan pada ketiak dan diamkan selama 15-20 menit, hasilnya akan segera terlihat.

Kedua : Campur yogurt, perasan lemon, sedikit kunyit dan tepung. Aplikasikan pada ketiak, diamkan sebagian menit sampai jadi kering lalu basuh. Lakukan perawatan itu selama beberapa minggu.

Ketiga : Bila Anda memakai minyak kelapa dengan teratur, hal semacam ini bisa mengurangi warna gelap pada ketiak. Selain itu, minyak kelapa dapat juga melembapkan dan memelihara kulit Anda.

4. Cara menghilangkan rambut uban.

Cara pertama : Campur bawang putih yang telah dihaluskan, perasan lemon, madu dan biji rami, lalu letakkan dalam botol, lalu taruh di lemari es. Saat sebelum makan, mengkonsumsi kombinasi itu 2 kali sehari.

Kedua : Rebus daun kari dalam air kelapa, sesudah mengental, angkat dan dinginkan. Gosokkan pada kulit kepala dan tunggulah sebagian menit saat sebelum dibasuh.

Ketiga : Terapkan susu sapi mentega pada kulit kepala Anda dan ulangilah perawatan itu 2 kali seminggu selama beberapa bulan.

5. Cara atasi tumit pecah-pecah.

Langkah pertama : Haluskan pisang lalu tempatkan pada tumit Anda, tunggulah sampai 15 menit saat sebelum dibersihkan.

Kedua : Air hangat adalah salah satu jalan keluar paling baik, karena bisa melembutkan kulit keras, lalu gunakan batu apung untuk menghilangkan sel kulit mati.

6. Leher hitam.

Rendam bola kapas dalam perasan lemon. Terapkan pada leher lalu diamkan selama 15-20 menit. Kemudian, bilas leher Anda dengan air dingin lalu pakai cream atau pelembap. Jauhi paparan sinar matahari segera sesudah lakukan perawatan itu.

http://9portalindonesia.blogspot.co.id/2016/01/sungguh-ampuh-menakjukkan-hebat-cara.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x