loading...

SEBELUM TERLAMBAT !!! ( TOLONG SEBAR LUASKAN ) JANGAN SAMPAI TERLAMBAT MENGETAHUI INFO INI"MENGGEMPARKAN..!! SULIT DI PERCAYA TAPI BENAR ADA.?? "ADA KAMBING BERANAK MANUSIA"?


Warga Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau di gemparkan ada kambing yang melahirkan anak serupa manusia, Sabtu (29/8/2015) lantas).
Hal semacam itu di sampaikan oleh Nia (18) seseorang warga yang memiliki kambing itu. Ia merasa terperanjat waktu saksikan kambingnya melahirkan serupa manusia.

“Waktu pagi itu saya selekasnya berikanlah informasi pada warga lain untuk saksikan kambing saya, ” tuturnya pada mass media, pada Selasa (1/9/2015).
Nia menceritakan, kambing kepunyaannya awal mulanya beberapa umum saja, seperti seperti binatang yang lain. Kambing miliknya yang berjenis kambing kacang itu, sudah berapakah minggu hamil dan tipe kambing itu yakni kambing kacang, yang juga sering diternakkan oleh warga sekitaran.

Nia yang mengaku telah lama beternak kambing, baru kesempatan ini saksikan kambingnya beranak serupa manusia.
“Dari tanggal 29 sampai 31 agustus kemarin anak kambing itu baik-baik saja, setelah beberapa bertahan hidup dan pada tanggal 1 September ini anak kambing yang seperti anak manusia itu sudah mati, ” tuturnya.
Tengah Induk kambing yang sama manusia miliki Nia masih tetap hidup saat ini. Keanehan itu tentu mengundang rasa penasaran untuk orang-orang setempat.

sumber ; http://www.kabarberitaterpercaya.com/