loading...

JANGAN PERNAH ANDA ABAIKAN !!! INILAH14 PERINGATAN DINI TANDA-TANDA GULA DARAH ANDA LAGI TINGGI,,TOLONG DI BACA,DAN SEBARKANLAH !!!


Apakah Anda lapar untuk sebagian besar waktu? Apakah Anda mendapatkan berat badan meskipun pemotongan kalori? Apakah Anda biasanya mengalami masalah perut? Jika jawaban Anda adalah "ya" untuk semua pertanyaan ini, Anda dapat mengalami gejala gula darah tinggi.





14 peringatan dini tanda-tanda gula darah Anda adalah SUPER tinggi

Anda tidak harus berpikir bahwa orang didiagnosis dengan diabetes bukan satu-satunya orang yang harus khawatir tentang tingkat gula darah mereka. Yang benar adalah bahwa  setiap orang dapat mengalami lonjakan kadar gula darah mereka ketika mereka makan makanan tertentu. Hal ini tidak hanya permen, soda dan kue yang menyebabkan lonjakan kadar gula darah. Bahaya nyata adalah ketika kadar gula darah Anda tetap tinggi untuk waktu yang cukup lama, yang dapat menjadi alasan untuk diabetes atau masalah kesehatan serius lainnya. Tapi, jika Anda tahu semua gejala untuk gula darah tinggi dan mengenali kapan Anda mulai mengalami secara teratur, dapat memotivasi Anda untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk mendapatkan gula darah di bawah kontrol.

APA PENYEBAB DARI GEJALA GULA DARAH
TINGGI?

Ada sejumlah faktor yang berbeda yang merupakan alasan untuk gejala gula darah tinggi termasuk:


Diet yang buruk Kurangnya olahraga teratur Menekankan kondisi kesehatan tertentu Penggunaan obat tertentu
APA SAJA GEJALA GULA DARAH TINGGI?

gula darah tinggi hanya gejala dari diabetes, sehingga tidak berarti bahwa Anda memiliki diabetes. Tapi, dalam beberapa kasus, seorang hiperglikemia individu mengalami (gula darah tinggi) bisa tidak memiliki gejala sama sekali. Tapi, gejala yang paling sering dialami adalah:

haus meningkat Mulut kering Selalu lapar Sering buang air kecil dan / atau buang air kecil pada malam hari kulit kering dan gatal kelelahan harian atau kelelahan ekstrim kesulitan berkonsentrasi
lemak gain perut / berat badan berlebih infeksi berulang Penglihatan kabur Ketidakmampuan
Lambat penyembuhan luka dan luka masalah saraf masalah perut
MENGGUNAKAN DAFTAR INDEKS GLIKEMIK MAKANAN UNTUK MENGURANGI GEJALA GULA DARAH TINGGI

The Glycemic Index (GI) adalah indeks numerik yang mengukur karbohidrat berdasarkan tingkat mereka respon glikemik - sejauh mana makanan meningkatkan kadar gula darah setelah makan. Menggunakan skala dari 0 sampai 100, sehingga nilai-nilai yang lebih tinggi ditugaskan untuk makanan yang menyebabkan peningkatan pesat paling kadar gula darah. glukosa murni berfungsi sebagai skala 100. Foods dengan GI tinggi dengan cepat dicerna, sedangkan makanan rendah GI yang lambat dicerna. makanan GI rendah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena mereka mengurangi tingkat insulin dan resistensi insulin, mencegah gejala gula darah tinggi.www.reportase-terkini.com/2016/03/