loading...

Wahai Suami, Lakukanlah Dua Hal Ini Untuk Istrimu Ketika Pulang ke Rumah


Tolong Bantu Share - Setelah pulang dari bekerja, kuliah atau perjalanan jauh ataupun kegiatan lainnya yang telah memisahkan Anda dengan istri, mulailah dengan salam/sapaan yang baik dimulai dari "Assalamu'alaikum" sambil menyunggingkan senyum, dan ikhlas kan hati Anda dan berdoalah kepada Allah untuk istri Anda tersayang. Salam dan senyum adalah sunnah, sedang mendoakan istri adalah kewajiban Anda.

Jabat tangannya kalau perlu cium juga pipinya dan tunda dulu niat Anda untuk menyampaikan berita yang sekiranya tidak akan mengenakan hatinya.

UCAPKAN PERKATAAN YANG BAIK
 
Dalam bertutur kata dengan istri Anda, pilih kata-kata yang dampak positif dan hindari yang berakibat negatif. Agar istri Anda mengerti apa yang Anda katakan, ucapkan setiap perkataan dengan jelas dan ulangi kata-kata Anda bila perlu.

Berilah perhatian ketika Anda mendengarkan ucapan atau ceritanya. Hal ini akan membuatnya merasa dihargai, sebagaimana Anda juga merasa dihargai, apabila perkataan Anda didengarkan dengan baik.

Panggillah dia dengan panggilan mesra yang disukainya, misalnya; sweet heart, honey, sayang dan panggilan mesra lainnya. Kebiasaan ini akan menambah kemesraan hubungan kalian.


Semoga bermanfaat.....






Sumber : 9trendingnews.blogspot.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x