loading...

((Yuk Bantu Share Artikel Ini Kepada Yang Lain)) Pastinya Kalian Ingin Selalu Sehat Setiap Harinya !! WASPADA !! Mari Kita Hindari Beberapa Makanan Dibawah Ini Yang Akan Membuat Daya Tahan Tubuh Kalian Menurun


Mempunyai ketahanan tubuh yang kuat, jadi hal terpenting dalam melakukan kehidupan itu. Beragam langkah bakal di tempuh supaya tubuh Anda terus dalam kondisi yang sehat serta fit seperti mengurangi tingkat stres, tidur yang cukup serta berkualitas, berhenti merokok serta sering berolaraga dan menghindari beragam makanan yang bisa menurunkan ketahanan tubuh itu. Lantas, makanan apa saja yang bisa menurunkan daya tahan tubuh Anda itu?

Satu diantara fungsi paling utama sistem kekebalan pada tubuh yakni menjaga serta membuat perlindungan tubuh Anda dari beragam penyakit serta infeksi yang rentan menyerang tubuh kita. Berbagai hal bisa tingkatkan daya tahan tubuh Anda itu. Tetapi, tentu ada banyak hal yang dapat juga menurunkan ketahanan tubuh Anda itu. Satu diantaranya dari beragam makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Pilihan kali ini bakal mengetengahkan beragam makanan yang bisa menurunkan ketahanan tubuh Anda


itu.

Berikut, 4 Makanan Yang Bisa Menurunkan Daya Tahan Tubuh Anda :

1. Gula adalah satu diantara jenis makanan manis yang bisa menurunkan ketahanan tubuh Anda, bila dikonsumsi terlalu berlebih. Dalam hal semacam ini mengkonsumsi gula s/d 8 sendok /harinya bisa mengurangi kemampuan sel darah putih dalam menghancurkan kuman yang menyerang tubuh Anda. Beragam produk makanan yang banyak terkandung gula diantaranya permen, sirup, kue, dan bebagai aneka biskuit.

2. Upayakan menghindari beragam produk susu yang mempunyai kadar lemak yang tinggi dan memilih beragam produk susu yang berkadar lemak yang rendah. Itu karena, berbagai produk susu berkadar lemak tinggi bisa menurnkan daya tahan tubuh Anda. Hingga bakal mengakibatkan tubuh Anda rawan terserang berbagai penyakit.

3. Makanan selanjutnya yang bisa menurnkan sistem daya tahan tubuh Anda yakni margarin. Itu karena, margarin adalah satu diantara jenis makanan yang banyak mngandung kandungan lemak tidak jenuh yang dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki.

4. Daftar makanan ke empat yang bisa turunkan sistem kekebalan tubuh yang anda miliki yakni daging merah. Itu karena, daging merah adalah satu diantara jenis makanan yang disebut sumber paling utama dari lemak jenuh yang berperan turunkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki. Sehingga konsumsi daging merah dengan cara tidak terlalu berlebih adalah satu diantara solusi paling efisien untuk menguatkan daya tahan tubuh yang anda punyai.
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/01/yuk-bantu-share-artikel-ini-kepada-yang.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x