loading...

AllahuAkbar! Ternyata, Ini Yang Terjadi Pada Janin Ketika Mendengarkan Al Qu'ran!! mohon di share kan ya


Umumnya setiap janin pastinya akan tinggal selama 9 bulan 10 hari didalam rahim seorang ibu. Pada saat masih didalam rahim, kita belum mengetahui apapun dan siapapun. Kita belum mengetahui sedang dimanakah berada, siapa ibu kita, ayah kita, saudara kita dan sebagainya.

Begitu juga dengan orang tua kita, mereka juga belum mengetahui wajah, jenis kelamin kita atau warna kulit kita saat kita masih berada didalam perut sang ibu. Tetapi di zaman sekarang yang sudah semakin modern beberapa orang tua yang tengah menunggu kehadiran sang anak dapat memperkirakan bagaimana wajah dan jenis kelamin sang calon buah hati walau masih didalam kandungan.

Bahkan juga di zaman yang serba maju ini beberapa orang-tua dapat juga lihat apa yang tengah dikerjakan oleh calon buah hati mereka yang masihlah didalam kandungan itu dengan memakai peralatan kedokteran yang moderen. Seperti peralatan kedokteran yang bernama USG.

Menurut beberapa ahli kedokteran di bagian pengetahuan kehamilan, dengarkan musik untuk seseorang ibu yang tengah hamil dinilai begitu baik untuk kesehatan janin, tetapi bagaimana bila yang didengarkan bukanlah musik, tetapi Alquran?

Penemuan baru-baru

ini menunjukkan, kalau berlangsung pergantian kegiatan yang begitu mengagumkan saat sang bayi yang masih tetap dalam kandungan itu dibacakan lantunan ayat-ayat Alqur'an, Penasaran? Silakan saksikan video berikut ini.
 saksikan ini : 5 Hal
yang Bakal Paling Diingat Anak Dari Orangtuanya,


Subhanallah,


Allahu Akbar. Di video di atas tampak ketidaksamaan beberapa gerakan janin pada saat ayat Alqur'an belum diperdengarkan serta selanjutnya. Waktu sang bayi dengarkan nada Alquran, dia terlihat tampak lebih tenang, seolah-olah dia turut dengarkan dengan cermat lantunan ayat-ayat suci, tidak sama saat dia dengarkan nada yang lain.

Hal semacam ini menunjukkan kalau semuanya bayi yang terlahir dari rahim ibunya yaitu dalam kedaan fitrah, mereka suci, putih bersih tanpa ada noda serta dosa serta mereka senantiasa tunduk, taat pada perintah Allah SWT.

Satu hikmah utama yang bisa di ambil dari peristiwa di atas yaitu, Walau seseorang bayi dalam kandungan ibunya belum tahu mengenai apa pun serta siapa saja, Tetapi ia telah terlebih dulu mengetahui Penciptanya, yakni Allah SWT. Sedang kita yang telah hidup lama didunia sepanjang beberapa puluh th. saat mendengar lantunan ayat-ayat suci Alqur'an kerapkali acuh tidak acuh serta saat bodoh. Bahkan juga di zaman akhir ini manusia telah banyak yang lupa : Siapa yang membuatnya? Dari apa dia di ciptakan? (Baca Juga : Masihlah Sombong Sesudah Lihat Gambar Gambar Ini?)

Manusia begitu angkuh, banyak di antara mereka yang tidak ingin mengaku bila mereka yaitu makhluk ciptaanNya. pada intinya mereka yaitu makhluk yang lemah tetapi begitu sombong. Mereka sukai berbuat rusaknya di bumi, sukai tidak mematuhi ketentuanNya serta tidak ingin ikuti perintahNya. Naudzu Billah Min Dzalik.


http://www.kabarterheboh.com/2016/03/allahuakbar-ternyata-ini-yang-terjadi.html